Viral  

Gelar Miss Mega Bintang, Ivan Gunawan Berharap Ada Kontestan dari Indonesia Timur

Semujer.com – Desainer kondang Ivan Gunawan atau Igun tengah mencari perempuan untuk jadi peserta kontes kecantikan Miss Mega Bintang yang diselenggarakan oleh yayasan yang ia bentuk, Yayasan Dunia Mega Bintang.

Igun ingin salah satu peserta ada yang berasal dari daerah Indonesia Timur seperti Papua dan NTT.

“Aku pengen banget punya wakil dari Papua, dari NTT, kita punya tujuh lisensi,” kata Igun yang dikutip Semujer.com dari video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok @aunty_khey22, Selasa (31/10/2023).

Igun berharap nantinya kontestan Miss Mega Bintang ada yang berambut kribo seperti para peserta di ajang kecantikan mancanegara. Bahkan, dia tak masalah jika ada kontestan yang berambut botak.

“Aku mau ini deh, pengen punya anak yang rambutnya segede-gede alaihim, gede gitu gue pengen. Kalau ada yang botak juga gue pengen ayo dong, kaya USA, gue pengen ada yang kribo. Namanya sih Kribo,” kata Igun.

Unggahan video Igun yang mencari kriteria model dari Indonesia Timur langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Netizen menyarankan agar Igun memilih Zsa Zsa Utari karena dinilai sesuai kriteria.

“Si Maria imperfect tuh bagus,” kata akun @ria***.

“Yang mantan artis cilik itu kan ada sekarang jadi cantik si Sasa,” kata akun @rat***.

“Pas banget Zsasa Utari,” papar akun @str***.

Sebelumnya, Igun mengumumkan tengah mencari model untuk kontes kecantikan Miss Mega Bintang yang wajahnya mirip dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun kata Igun, perempuan tersebut harus memiliki tinggi 175 Cm.

Jika ada perempuan yang sesuai kriterianya itu, Igun meminta untuk mendaftar mengikuti kontes kecantikan Miss Mega Bintang.

Sumber: www.suara.com