Viral  

Geger Isu Selingkuh Mahalini dengan Pemain Keyboard, Warganet Teringat Nissa Sabyan

Semujer.com – Isu perselingkuhan yang menyeret nama penyanyi Mahalini belakangan ini terus jadi perbincangan publik. Pasalnya Sule, ayah Rizky Febian sampai memberikan klarifikasi atas berita miring tersebut.

Mahalini dan Rizky Febian yang sudah bertunangan dan dikabarkan bakal segera melangkah menuju jenjang pernikahan rupanya sedang diterpa isu tak sedap.

Mahalini dituding main serong dengan pemain keyboard yang biasa mengiringi saat dirinya tampil. Tudingan ini muncul seiring beredar video perempuan asal Bali itu berbincang akrab dengan pemain keyboardnya saat berada di atas panggung.

Sikap Mahalini yang tampak penuh kewaspadaan diduga lantaran ia tak ingin perselingkuhannya tersebar.

Meski demikian, Sule telah memberikan klarifikasi bila berita perselingkuhan itu tidaklah benar. Pengakuan ini ia sampaikan tatkala hadir di acara Rumpi No Secret.

“Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard, itu enggak ada, baik-baik aja itu mereka,” ucap Sule seperti dikutip dari akun Tiktok hazwa__.

Mahalini Raharja (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

Isu perselingkuhan Mahalini dengan lelaki yang diduga seorang keyboardist ini juga rupanya membuat warganet teringat dengan sosok Nissa Sabyan.

Ya vokalis dari grup musik gambus Sabyan Gambus itu sempat diisukan berselingkuh dengan keyboardist-nya yang bernama Ayus. Bahkan perselingkuhan itu diduga menjadi penyebab Ayus bercerai dengan mantan istrinya, Ririe Fairuz.

Lantaran kesamaan ini, warganet seolah menegaskan bahwa ksaih cinta Mahalini tidak sama dengan Nissa Sabyan.

“Kasih tau ki, ini lini bukan nisa yang suka sama orang main keyboard,”celetuk seorang warganet.

“Bukan Sabyan,” timpal warganet lain.

Sementara itu, Rizky Febian rupanya ikut berkomentar dalam unggahan ini dan membela sang kekasih.

“Ga papa Mahalini Raharja, pahalanya buat kita,” komentar Rizky Febian.

Sumber: www.suara.com