Viral  

Gegara Pakai Ini, Nagita Slavina Disebut Sekelas Bangsawan Eropa

Semujer.com – Nagita Slavina dan keluarga masih menghabiskan waktu mereka di luar negeri. Ia dan Raffi Ahmad baru saja membuka restoran mereka di Perancis, Le Nusa.

Sejak dibuka, nama Le Nusa memang sempat menjadi pusat perhatian. Terutama dengan harga-harga menunya yang jauh lebih mahal dari bisnis kuliner milik mereka di Indonesia.

Selama berada di Perancis, Nagita Slavina juga menghadiri acara-acara penting di sana. Salah satunya diunggah melalui Instagram.

Ia mengunggah ulang story dari Airlangga Hartanto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI. Tidak hanya berdua, ia ditemani oleh tamu-tamu penting lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina memang tampil dengan gaya yang berbeda. Ia mengenakan style yang lebih formal dan berkelas.

Nagita Slavina di Perancis (Instagram/raffinagita1717)

Ditelusuri dengan lebih lanjut, dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, ia mengenakan satu setelan yang senada. Ia memakai rok maxi yang dipadukan dengan blazer senada.

Ia memakai satu setelan yang bernuansa soft yellow. Penampilannya semakin memukau dengan rambut hitam yang dibiarkan tergerai.

Seperti rok maxi yang dikenakannya, blazer yang dipakainya juga berukuran lebih besar. Atau juga dikenal dengan Oversize Blazer.

Blazer milik Nagita ini dikenal dengan koleksi Enzo Blazer. Selain itu, koleksi ini dikeluarkan oleh merek bernama R E J I N A P Y O dari Inggris.

Untuk harga blazernya memang tidak murah dan mencapai Rp11,1 juta. Style dari Nagita ini pun menuai beragam komentar dari publik.

Outfit Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Outfit Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

“Yang mahal kancingnya,” kata netizen.

“Suka sekali, pakai apa aja, cocok Mama Gigi,” tambah yang lain.

“Mahal dan kelas banget Mama Gigi,” komentar seseorang.

“Klasik dan berkelas, terlihat seperti bangsawan Eropa,” timpal netizen lainnya.

“Kek penghuni penthouse di drakor, cakep banget,” puji seseorang.

Sumber: www.suara.com