Viral  

Gaya Pacaran Sandrinna Michelle Disebut Terlalu Dewasa, Ibunda Sindir Junior Roberts?

Semujer.com – Baru-baru ini, kabar kurang menyenangkan datang dari ibunda Sandrinna Michelle, Purwanti. Ia mendadak membuat heboh publik lantaran menuliskan pernyataan bahwa ada orang yang membawa pengaruh buruk bagi putrinya. Purwanti bahkan menyebut putrinya telah dicuci otak oleh oknum-oknum tersebut.

“Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana,” tulis ibunda Sandrinna Michelle. “Hanya tunggu waktuya boom itu meledak,” sambung Purwanti.

Lebih lanjut, Purwanti mengaku akan segera membongkar sosok oknum yang telah mencuci otak sang putri hingga lupa orang tua. “Tunggu saatnya saya live! Saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua,” kata Purwanti.

Tak main-main, Purwanti juga tak segan akan melaporkan masalah ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). “Saya akan lapor kan ke KPAI, siapa yang terlibat,” tandasnya serius.

Sontak saja, pernyataan sang ibunda tersebut menimbulkan kecurigaan warganet. Warganet mencurigai sang ibunda tengah menyindir Junior Roberts, kekasih Sandrinna Michelle. Mengingat, semenjak Sandrinna berpacaran dengan Junior, banyak yang menklaim jika gaya pacaran mereka terlalu mesra dan dewasa.

Maklum, Sandrinna masih berusia 16 tahun. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut Junior Roberts adalah seorang pedofil karena memacari anak di bawah umur.

“Umur segini lagi puncaknya kalau soal cinta, sabar Mama Sandrinna. Tunggu dia dewasa baru ngertiin,” komentar warganet.

“Sejak berhubungan dengan Junior, hubungan Sandrinna dengan sang mama renggang dan gak ada lagi foto keluarga di IG,” tulis warganet.

“Gue juga bingung sama ni bocil satu. Kayak lebih milih pacarnya ketimbang emaknya sendiri. Lagian lu masih umur berapa sih. Keknya lu harus lebih belajar lebih dewasa lagi,” tulis warganet memberikan saran.

“Lagian masih umur 16 tahun neng. Gue yang 26 tahun aja jam 10 malem udah di suruh pulang. Selagi masih ada ortu nurut aja, doa ortu terutama ibu itu luar biasa mujarab,” saran warganet pada Sandrinna.

“Dulu pas deket saya Rey (Rey Bong) juga mamanya ngelarang. Tapi sama yang sekarang (Junior Roberts) parah sih untuk usia anak seumur Sandrinna. Apalagi beda agama,” komentar warganet lain.

Kontributor : Anistya Yustika



Sumber: www.suara.com