Viral  

Gara-Gara Unggahan Ini, Maia Estianty Disangka Belum Move On dari Ahmad Dhani

Semujer.com – Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sempat mengunggah sebuah tulisan soal manusia yang bisa merampas banyak hal dari manusia lainnya, kecuali iman.

Karena tulisan tersebut, Maia Estianty pun dituding belum bisa move on dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Publik juga mengasihani suaminya, Irwan Mussry karena Maia Estianty dinilai belum bisa melupakan masa lalunya dengan Ahmad Dhani.

“Manusia bisa menghancurkan kariermu, mengambil hartamu, mengambil anakmu, rumahmu, dan kemerdekaanmu. Namun satu yang tidak bisa dihancurkan! imanmu kepada Allah!” tulisan yang diunggah Maia Estianty pada salah satu fotonya.

BACA JUGA: Etika Nagita Slavina Dikritik, Maia Estianty Diduga Nasihati Sarah Sechan Habis-habisanĀ 

BACA JUGA: Padahal Baru Lamaran, Wajah Adzam Anak Nathalie Holscher Sudah Disebut Mirip Ladislao Camara

Rupanya, tulisan yang diunggah Maia Estianty itu merupakan kutipan dari film Nabi Musa. Tulisan itulah yang dikatakan Nabi Musa kepada para pengikutnya ketika berperang dengan penyihir.

“Sebenarnya kata-kata itu gue terinspirasi dari film Nabi Musa. Itu perkataannya Nabi Musa keada pengikutnya,” ujar Maia Estianty dalam YouTube-nya.

Maia Estianty bercerita film itu mengisahkan ketika pengikut Nabi Musa dijadikan budak dan ada penyihir yang bisa memiliki kekuatan serupa dengan Nabi Musa.

Hal tersebut membuat para pengikut Nabi Musa merasa ragu, karena penyihir juga memiliki kekuatan yang serupa dengannya.

“Waktu itu kan pengikutnya lagi dijadikan budak dan ada penyihirnya juga. Pada saat Nabi Musa kasih tongkat ke laut merah itu kan berubah jadi darah. Nah, penyihirnya itu juga bisa mengubah air menjadi darah,” kata Maia Estianty.

Karena itulah, Nabi Musa lantas menyampaikan kepada pengikutnya bahwa penyihir atau Firaun bisa mengambil semua hal dari manusia, kecuali keimanan.

BACA JUGA: Dikabarkan Sudah Menikah, Chef Renatta Ternyata Pernah Diajak Taaruf Melalui DM

“Kata Nabi Musa gitu kalau Firaun itu bisa mengambil tanahmu, bisa mengambil rumahmu, makananmu, hartamu tapi ada satu yang enggak bisa dihancurkan itu your faith, gitu,” kata Maia menjelaskan.

Bahkan, Maia Estianty sempat memperlihatkan cuplikan film Nabi Musa yang ditontonnya tersebut.

Istri Irwan Mussry ini justru heran dengan netizen yang mengiranya belum move on dari Ahmad Dhani, karena menuliskan kalimat tersebut.

Maia Estianty juga merasa kasihan dengan netizen yang dinilai sok tahu hingga mengasihani Irwan Mussry karena menilai dirinya belum move on.



Sumber: www.suara.com