Viral  

Gara-Gara Kucing, Prabowo Subianto sampai Minta Maaf ke Kirana Larasati

Semujer.com – Kirana Larasati kini diketahui berada di barisan pendukung Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden Prabowo Subianto. Sebelumnnya, Kirana Larasati merupakan kader PDI Perjuangan.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Kirana Larasati tampak menyambangi kantor Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan.

“Lagi banyak kucing di sini,” kata PrabowoSubianto kepada Kirana Larasati, dalam video yang dikutip Semujer.com, dari akun Tiktok @tumgrd, Selasa (24/10/2023).

Kirana Larasati lalu menayakan apakah kucing peliharan Prabowo tinggal di kantornya. “Ditaro di sini semua pak?,”tanya Kirana Larasti.

Menteri Pertahanan itu mengatakan bahwa kucing-kucing yang ada di kantornya adalah kucing liar dan betah sehingga tak mau keluar.

“Enggak mereka liar, mereka lihat mereka masuk, enggak mau pulang-pulang. Mau (duduk) di sini atau di sini nggak apa-apa,” ujar Prabowo.

Kirana Larasati. [Instagram]

Suara kucing-kucing Prabowo pun semakin terdengar hingga ke lantai bawah. Bahkan mantan jenderal TNI berusia 72 tahun ini sampai meminta maaf kepada Kirana Larasari lantaran kebisingan karena suara kucing-kucingnya. “Maaf ya lagi rame,” ucap Prabowo Subianto.

Mendengar hal tersebut, Kirana Larasati tak masalah dengan suara kucing-kucing milik Prabowo. “Enggak nggak apa-apa,” tutur Kirana Larasati.

Unggahan yang menampilkan video Prabowo meminta maaf karena kebisingan suara kucing-kucingnya kepada Kirana Larasati langsung banjir pujian netizen.

“Tetap attitude nomor satu pada siapapun,” ucap akun @zai***. “Gemes banget wkkw,” komentar akun @bel***.

Sumber: www.suara.com