Viral  

Gara-gara Keselek Krupuk Kulit, Tike Priatnakusumah Berhasil Turunkan Berat Badan

Semujer.com – Presenter Tike Priatnakusumah mengungkap yang membuat dirinya memutuskan untuk menjalani diet.

Dia mengaku pernah tersedak kerupuk kulit ketika sedang makan. Kejadian tersebut terjadi karena dia makan sambil bicara.

Potret Terbaru Tike Priatnakusumah. [Instagam/tikeprie]

“Suatu hari aku makan kerupuk kulit, terus ngomong, keselek. Terus kerupuk kulitnya keluar dari hidung,” ungkap Tike saat menjadi bintang tamu Brownise.

Suami Tike yang ikut makan bersama tiba-tiba saja menegurnya dengan bahasa yang kurang enak.

“Suami bilang ‘kamu tuh rakus,” sambung Tike.

Mendengar pengakuan Tike, Ivan Gunawan kemudian bertanya, “sakit hati?” Sambil tertawa, Tike mengaku tidak sakit hati hanya saja langsung sadar diri.

“Nggak sakit hati, cuma langsung mawas diri ya,” ujar Tike.

Setelah kejadian tersebut Tike mulai menyadari kebiasaan buruknya.

“Ya udah deh, mungkin habit makannya memang pada saat itu lagi banyak. Dari situ akhirnya ya udah, kayak mesti ngerubah habit makan, mau bergerak,” sambungnya.

Bagi Tike, memiliki tubuh langsing usai menjalani gaya hidup yang lebih sehat adalah bonus, bukan tujuan utamanya saat memutuskan berdiet.

“Demi kesehatan sih bukan demi langsing. Tapi bonusnya kalau sekarang nyari baju gampang, sekarang L muat,” ucap Tike.

Sejak menjalani diet, Tike mengaku berhasil menurunkan berat badannya dari yang awalnya 105 kilogram menjadi 69 kilogram.

Sumber: www.suara.com