Viral  

Gara-Gara Ini, Azriel Hermansyah Ngamuk Tuding Ashanty Selingkuhi Anang Hermansyah

Semujer.com – Kandasnya hubungan rumah tangga kedua orang tua, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, tampaknya cukup membekas di benak Azriel Hermansyah.

Menurut curahan hati Ashanty, dirinya pernah dikira berselingkuh oleh Azriel Hermansyah lantaran pesan WhatsApp dengan lawan bicara bernama Cendol.

Curahan hati dituding main serong oleh anak sambungnya ini diutarakan Ashanty dalam sebuah podcast dengan Aurel Hermansyah pada 20 Juli 2023 lalu.

“Lagi di pesawat, terus namanya kan Cendol, (Azriel bilang) ‘Nama siapa itu bunda ganti jadi Cendol?’. Dipikir ada cowok, terus bunda ubah jadi Cendol gitu,” tutur Ashanty.

Kendati semula sempat risih, Ashanty akhirnya memutuskan untuk menjelaskan Azriel Hermansyah soal lawan bicaranya yang bernama Cendol di aplikasi WhatsApp.

“Terus aku kayak ‘Apaan sih?’, gitu. Dia marah ‘Buka gak? bunda gila ya, bunda gak usah ganti-ganti nama orang’. Dia marah, terus dibaca itu (chat),” sambung Ashanty.

Mendengar curahan hati ibu sambungnya, Aurel Hermansyah spontan mengutarakan ekspresi terkejut dengan sikap protektif sang adik.

“Dia pemikirannya gitu banget ya?” kata Aurel Hermansyah.

Cuplikan unggahan video curahan hati Ashanty dikira berselingkuh oleh Azriel Hermansyah ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 782 ribu jumlah tayangan.

“Azriel marahi bunda Ashanty perkara lelaki,” tulis akun TikTok @lambaian91, dilansir pada Kamis (25/1/2024). 

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/ ashanty_ash)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen menebak-tebak motif Azriel Hermansyah mudah menaruh curiga ihwal perselingkuhan.

“Azriel trauma, dia gak mau kehilangan lagi,” tulis seorang netizen.

“Kayaknya dia trauma, takut kehilangan lagi orang yang dia sayang,” ucap netizen lain.

“Berarti dari kejadian masa lalu, Ziel trauma. Makanya dia lebih posesif,” ujar netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com