Viral  

Gara-gara Bahas soal ‘Instan’, Lagi-lagi Tissa Biani Disemprot Fans Fuji: Percuma Cantik Kalok Arogan!

Semujer.com – Artis Tissa Biani beberapa waktu yang lalu sempat mengaku kesal gara-gara sering dibilang mirip Fuji. Ia pun melontarkan kekesalan itu di media sosial.

Alhasil, tisa malah semakin menjadi bulan-bulanan fans Fuji. Bahkan Fuji sampai meminta maaf kepada Tissa dan keduanya tetap berbaikan.

Kali ini, Tissa kembali menjadi bulan-bulanaan fans Fuji gara-gara menceritakan proses syuting serial Netflix perdananya berjudul Gadis Kretek. Saat itu Tissa membagikan momen dirinya bersama Dian Sastrowardoyo dan Sheila Dara tengah belajar melinting rokok kretek.

“Yang aku suka setiap shooting film itu adalah prosesnya, gak semuanya bisa instan, karena yang instan hasilnya mungkin tidak maksimal,” tulis Tissa dalam vidio yang diunggahnya, Jumat.

Momen tersebut terjadi sekitar satu tahun yang lalu. Mereka bertiga terlihat sangat antusias saat berlatih melinting.

“Ini kita throwback waktu workshop melinting kretek tepatnya setahun yang lalu bersama mbak yu ku Dasiyah dan sahabatku Purwanti di series GADIS KRETEK,” lanjut Tissa.

Rupanya, banyak warganet yang menuding bahwa Tissa tengah menyindir Fuji. Terlebih, Fuji sering dianggap sebagai selebgram yang tanpa prestasi.

Fuji juga dianggap muncul di dunia hiburan tanah air secara instan, yakni setelah kematian kakaknya Febry Andriansyah dan Vannesa Angel. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut Fuji artis jalur musibah.

“Percuma Cantik Kalok Arogan,” komentar @syarifdau***

“Artis sombong ga sih arogan sampe ga mau di samain padahal puji cantik woy ,sekelas cici jenifer aja di samain sama puji, tanggapan nya , cantik donk berarti aquu, tanggapan nya sopan pola pikir nya bagus,” kata @albisyak***

“Mgkn iri sama Instan2 & hasilnya lebih banyak dr dia.. Biasa gitu sih,” kata @rskaer***



Sumber: www.suara.com