Viral  

Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea, Caitlin Halderman Ngaku Deg-degan

Semujer.com – Caitlin Halderman baru-baru ini mengungkap perasaannya usai dipilih memerankan Milea dalam film lanjutan Dilan, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Hal ini ia ungkap saat melangsungkan promosi film terbarunya tersebut. Bersama dengan para pemeran lain seperti Arbani Yazis dan Zee JKT48, Caitlin mengungkap perasaanya saat ditawari berperan sebagai Milea.

Tampil mengenakan gaun berwarna putih dan juga sarung tangan serupa, Caitlin mengaku dirinya deg-degan.

“Pas ditawarin Milea agak deg-degan ya,” ucap Caitlin seperti dikutip dari akun Tiktok caitlinhald_.

Caitlin Halderman pun mengungkap alasannya mersa gugup memerankan sosok perempuan yang sempat menjadi kekasih Dilan tersebut.

Bukan karena kesulitan memerankan karakter tersebut, Caitlin Halderman mengaku tantangan terbesarnya lantaran peran Milea sudah terlanjur melekat pada Vanesha Prescilla.

Sebagai informasi, Vanesha Prescilla merupakan pemeran Milea di tiga film Dilan sebelumnya. Vanesha beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan.

Meski demikian, Caitlin Halderman menegaskan dirinya berani mengambil tawaran menjadi Milea lantaran adanya dukungan dari produser film ini, Manoj Punjabi. Pun ia mengaku dirinya merasa tertantang mencoba peran sebagai Milea dalam film keempat yang menceritakan tentang Dilan ini.

“Cuma seperti Pak Manoj bilang, ini adalah universe yang baru dan aku juga willing untuk mencoba sesuatu yang baru juga,” imbuh Caitlin Halderman.

Adu Gaya Caitlin Halderman vs Vanesha Prescilla (Instagram/@CaitlinHalderman dan @vaneshaass)

Pengakuan Caitlin Halderman mengenai perannya sebagai Milea ini rupanya mencuri perhatian publik. Pasalnya tak sedikit yang belum tahu bila pemeran Milea dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 telah berganti.

“Lah baru tau Mileanya Caitlin,” komentar seorang warganet. “lohh caitlin kah milea nyaaa woi lah, pemeran baru semua beginiii,” timpal warganet lain.

Sementara itu ada pula warganet yang menantikan dan mendukung Milea versi baru ini.

“Tapi menurutku milea versi dewasa, Caitlin mirip sama wajah Milea yang asli yang rambutnya dijepit itulo. Tahukan, gitu pokoknya,” komentar salah satu warganet.

“Tapi ya enggk apa-apa kan ini ceritanya Milea sama Dilan sudah dewasa, jadi kalau mukanya ganti ya masih oke-oke aja si,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com