Viral  

Ganjar Pranowo Jodohkan Alam Ganjar dengan Fuji, Pacar Anaknya Langsung Galau

Semujer.com – Kabar Ganjar Pranowo sedang berusaha menjodohkan Fujianti Utami alias Fuji dengan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar tengah menjadi sorotan publik.

Hal ini berawal dari unggahan Ganjar Pranowo yang meminta anaknya, Alam Ganjar untuk mengenalkan Fuji kepada ibunya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Unggahan Eca Aura (Instagram/@elsajapasal)

Saat itu, Ganjar Pranowo mengunggah videonya ketika digombali Fuji selepas acara peluncuran internet gratis ‘GratisIn’ pada 2 Januari 2024 lalu.

“Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, sepertinya cocok,” tulis Ganjar Pranowo dalam unggahannya.

Padahal, belakangan Alam Ganjar diketahui menjalin hubungan dekat dengan Elsa Japasal alias Eca Aura. Bahkan, keduanya cukup sering kedapatan makan dan pergi berdua.

Caption Ganjar Pranowo sebelum diubah (TikTok)
Caption Ganjar Pranowo sebelum diubah (TikTok)

Di tengah kabar Ganjar Pranowo menjodohkan Fuji dan Alam Ganjar yang viral ini, Eca Aura pun mengunggah Instagram story dengan lagu Di Atas Meja dari Payung Teduh dan menunjukkan senyum manisnya.

“Mengapa takut pada lara. Sementara semua rasa bisa kita cipta,” demikian potongan lirik lagu yang diunggah Eca Aura.

Pada unggahannya itu, Eca Aura juga menuliskan pesan agar orang bisa membiarkan saja rasa yang diberikan seseorang padanya.

“If someone make you feel, let them,” ujar Eca Aura.

Sementara itu, lagu Di Atas Meja yang diunggah oleh Eca Aura itu diketahui bercerita tentang seorang yang pernah bertemu tapi sudah tak ada lagi rasa rindu, rasanya telah hilang.

Lirik lagu itu seolah mengisahkan seseorang dengan pasangan yang tak lagi ssama seperti dulu dan lagu itulah ungkapan rindunya.

Namun, tak diketahui pasti unggahan Eca Aura di Instagram story itu berkaitan dengan isu Ganjar Pranowo hendak menjodohkan Alam Ganjar dan Fuji atau tidak.

Di sisi lain, Eca Aura dan Alam Ganjar pun berbeda keyakinan. Sedangkan, anak Ganjar Pranowo dan Fuji sama-sama memeluk agama Islam.

Meski begitu, Ganjar Pranowo diketahui sudah mengubah caption dalam unggahan Instagramnya yang seolah hendak menjodohkan Alam Ganjar dan Fuji dengan caption yang cukup singkat.

Ganjar Pranowo dalam caption barunya itu justru meminta Fadly Faisal, kakak Fuji untuk menjaga adiknya.

“Mas @fadlysl, tolong diamankan ya,” ubah Ganjar Pranowo bercanda.

Sumber: www.suara.com