Viral  

Gak Senang Dipergoki Chat Mesra dengan Pria, Suami Aniaya Selebgram Meylisa Zaara

Semujer.com – Selebgram Meylisa Zaara melaporkan sang suami, RK, ke Polres Kediri Kota atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terjadinya dugaan tindak kekerasan itu berawal dari Meylisa Zaara memergoki adanya pesan mesra di Instagram milik suami.

Selebgram Meylisa Zaara (Instagram)

Bukan dengan perempuan, chat mesra tersebut justru diperuntukkan kepada laki-laki lain.

“Mbak Melisa mengetahui chat dari DM IG (Instagram) yang di situ chat-nya mesra. Chat antara suami dengan laki-laki,” ujar kuasa hukumnya, Fitri Ernawati, mengutip unggahan @in_formania pada Senin (10/7/2023).

Baca Juga:
Konflik dengan Sule, Nathalie Holscher Posting Foto Lepas Hijab, Warganet: OTW Log Out?

RK marah ketika perempuan asal Tulungagung, Jawa Timur, itu meminta klarifikasi soal hubungan suami dengan pria tersebut.

Alih-alih menjelaskan, RK malah mengamuk. Meylisa Zaara dijambak hingga rambut tercabut dan tangannya dicengkeram hingga kuku tangan RK membekas di kulitnya.

Kepalanya sampai terbentur ketika mencoba melepaskan jambakan dari sang suami.

“Setelah kejadian kekerasan itu, mbak Meylisa melapor ke Polres Kediti Kota, Meylisa ingin memberikan efek jera kepada RK,” ujar sang pengacara.¬†

Ini bukan pertama kalinya Meylisa Zaara mendapati sang suami chat mesra dengan pria lain.

Baca Juga:
Sampai Segitunya, Denise Chariesta Jual Bra dan Celana Dalam Bekas Miliknya

Meylisa Zaara pernah melabrak salah satu laki-laki yang di-chat mesra oleh RK. Meski tidak mengakui, laki-laki itu meminta maaf kepada dirinya.



Sumber: www.suara.com