Viral  

Fuji Salting Dapat Bunga dan Kado Branded dari Orang Spesial, Netizen: Fix Ini dari Asnawi

Semujer.com – Saat menggelar pesta ulang tahun ke-21 di sebuah ballroom hotel, Fujianti Utami alias Fuji nampaknya sempat mendapat kejutan istimewa dari orang spesial.

Hal tersebut diketahui dari videonya ketika menyambut temannya, Ratu yang membawa bouquet bunga mawar yang berukuran cukup besar.

Ekspresi Fuji pun terlihat sangat senang ketika mendapatkan kejutan tersebut dari temannya. Namun, Ratu mengatakan bahwa kejutan itu berasal dari seseorang yang tidak bisa datang ke acara ulang tahunnya.

“Lucu banget, romantis dari siapa?” tanya Fuji sambil menerima bouquet bunga tersebut dilansir dari TikTok @diladildil31, Sabtu (4/11/2023).

“Dari seseorang, dari orang yang nggak bisa datang,” ujar Ratu, teman Fuji sambil tersenyum.

Fuji [Instagram]

Ratu pun sempat meminta Fuji membaca pesan dalam bouquet bunga mawar dengan inisial huruf F tersebut. Setelah itu, Ratu juga memberikan sebuah kado dari brand Dior yang merupakan titipan dari orang yang sama.

Meski begitu, Fuji tetap berterima kasih dan berusaha mengalihkan kalau seolah-olah temannya yang memberi semua itu.

“Makasih ya Ratu bunganya, kadonya,” ujar Fuji sambil salah tingkah.

“Ini dari seseorang,” ujar Ratu.

Saat Ratu hendak menyebutkan nama orang yang memberi kejutan tersebut, Fuji langsung berusaha menutup mulut temannya sambil tersenyum.

Sejumlah warganet lantas menduga bahwa bunga dan kado yang dibawa oleh Ratu itu adalah titipan dari Asnawi Mangkualam Bahari yang tidak bisa datang ke acara ulang tahun Fuji, karena berada di Korea Selatan.

“Kalau bukan dari Asnawi, harusnya datang aja nggak sih. Udah fix ini mah,” kata @callme***.

“Semakin yakin kalau yang ngasih Asnawi hihi,” kata @bukanidaman**.

“Fix ini dari si Kapten,” kata @gendhaan***.

Sumber: www.suara.com