Viral  

Fuji Pupus Harapan, Gen Halilintar Beri Perlakuan Istimewa ke Aaliyah Massaid

Semujer.com – Kabar bahagia tengah meliputi keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Putri pertama mereka, Ameena baru saja berulang tahun yang kedua.

Momen ulang tahun tersebut jatuh pada Kamis (22/2/2024) kemarin. Perayaannya pun dimeriahkan oleh keluarga tercinta di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Ada yang berbeda dari perayaan ulang tahun kali ini. Tak hanya keluarga Aurel Hermansyah, keluarga besar Atta Halilintar pun turut merayakannya dan hadir secara langsung.

Kehadiran dari Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid membuat perayaan ultah Ameena menjadi semakin menarik. Lantaran momen ini kembali menjadi kebersamaan Aaliyah dan orang tua kekasihnya, Thariq.

Meski tak terlalu kentara, ternyata ada perlakuan istimewa yang diberikan Gen Halilintar ke Aaliyah Massaid. Perlakuan ini sepertinya tak pernah diterima oleh Fuji.

Perlakuan pertama ada pada unggahan terbaru milik Gen Halilintar. Keluarga besar Thariq ini mengunggah sebuah video yang jelas memperlihatkan interaksi mereka dengan Aaliyah Massaid.

Dilansir pada Jumat (23/2/2024), Aaliyah Massaid aktif terlibat dalam setiap sesi perayaan ultah Ameena. Putri dari mendiang Adjie Massaid ini tampil dengan pakaian yang senada dengan yang lain.

Beda dari biasanya, Aaliyah Massaid mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Apalagi bersama keluarga besar Atta Halilintar, ia mengikuti acara salat berjamaah hingga pengajian.

Tidak berhenti di situ, perlakuan istimewa lainnya juga diperlihatkan oleh ibunda dari Thariq, Geni Faruk. Momen ini terekam jelas dalam unggahan yang sama di YouTube.

Usai beribadah, ada sesi dimana setiap anggota keluarga yang hadir saling bersalaman. Tepat di belakang Aurel, ada Aaliyah Massaid.

Geni Faruk tidak membedakan perlakuan yang diberikan kepada Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid. Ibu dari Thariq Halilintar ini menyalamai Aaliyah diikuti dengan ciuman di pipi.

Senyuman pun merekah indah di bibirnya. Momen ini diunggah ulang oleh akun TikTok @cctvaalthor dan menuai beragam komentar positif.

“Masya Allah adem banget,” komentar warganet. “Senang lihatnya,” kata warganet lainnya. “@fujiian menangis di pojokan lihat ini,” imbuh warganet yang menyebut nama Fuji.

Sumber: www.suara.com