Viral  

Fuji Pamer Prestasi, Vlognya Bareng Brondong Makassar Trending 1 di YouTube

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji pamer bahwa kini dirinya juga memiliki prestasi dalam pekerjaannya sebagai seorang selebgram dan YouTuber. Vlog terbarunya berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube.

“Nggak papa jarang upload, yang penting tiap upload trending terus,” tulis Fuji dalam unggahan Story Instagram-nya, Minggu (24/12/2023).

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu bangga videonya bisa trending padahal dia jarang membuat vlog dan update di YouTube-nya. 

Kemudian Fuji menjelaskan bahwa bukannya dia tidak mau aktif di YouTube, tetapi kini sang selebgram sangat sibuk dan padat jadwal pekerjaan. 

“Kerja jadi nggak keteteran, bisa gila kalau semuanya dikerjain jadi satu (TikTok, Instagram, YouTube). Kapan istirahatnyaa. Sekarang prinsipnya kerja-kerja santuy tapi jalan semua okeh? Okeh,” tulis Fuji lagi.

Saat ditelusuri, vlog yang diunggah Sabtu (23/12/2023) itu berisi video keseharian Fuji saat di Makassar. Kala itu dia bertemu dengan Citra Insani, pengusaha skincare di kota tersebut.

Dalam video berdurasi 38 menit 12 detik tersebut, adik Fadly Faisal itu berkeliling rumah Citra Insani dan membuat konten mukbang bersama anak-anak Citra, Gonzalo Al-Ghazali dan Valentino Rafly. 

Di video tersebut tampak interaksi malu-malu antara Fuji dan Gonzalo. Adik ipar Vanessa Angel itu bahkan terang-terangan mengaku malu harus berhadapan dengan lelaki tampan yang usianya tiga tahun lebih muda darinya itu.

Unggahan Fuji [Instagram/@fuji_an]

Gara-gara video tersebut selebgram 21 tahun itu juga ramai dijodoh-jodohkan dengan Gonzalo Al-Ghazali oleh warganet. 

Diduga warganet lainnya pun penasaran dengan interaksi Fuji dan sang berondong tampan itu, hingga semuanya menonton vlog tersebut dan menjadi trending. 

Di sisi lain belum ada konfirmasi apapun dari Fuji hingga saat ini soal hubungannya dengan Gonzalo Al-Ghazali. 

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak sematawayang para almarhum. 

Nama Fuji semakin terkenal sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cinta mereka kerap diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial.

Saat keduanya putus pun hingga sekarang, percintaan Fuji masih terus jadi topik hangat. Terhitung sejumlah nama lelaki kerap dijodohkan dengannya, sepert El Rumi dan Asnawi Mangkualam. 

Namun selain Thariq Halilintar, belum ada lagi lelaki yang dikonfirmasi Fuji sebagai kekasihnya.

Sumber: www.suara.com