Viral  

Fuji Muak Dijodohkan Terus dengan El Rumi: Setop Ya, Kalian Halu!

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji masih terus saja dijodoh-jodohkan dengan El Rumi. Namun bila biasanya sang selebgram diam saja, kali ini mantan kekasih Thariq Halilintar itu menunjukkan rasa tak senangnya.

Dengan tegas, Fuji mengultimatum para Elji, nama shipper Fuji dan El Rumi, untuk berhenti menjodoh-jodohkan mereka. Tak tanggung-tanggung, adik Fadly Faisal itu bahkan menyebut para Elji halu alias halusinasi.

Fuji menyampaikan hal ini saat lagi live TikTok.

“Elji, Elji, stop ya, kalian halu!” ujar Fuji dalam cuplikan live yang diunggah akun TikTok @capr1corn62, belum lama ini.

“Haduh, cukup lah, arrgh,” kata Fuji lagi.

Tidak hanya itu, Fuji juga menegaskan bahwa kalung inisial G yang dia pakai adalah inisial dari nama Gala, bukan untuk Gonzalo, cowok berondong yang belakangan juga dijodohkan dengan sang selebgram.

“G, G, ini Gala. Ini stop, nggak, gue eneg tahu nggak? Jangan samain Gala sama orang lain, gue nggak suka,” kata Fuji.

Sementara itu, sebelumnya Fuji mengatakan bahwa saat ini dirinya jomblo alias tak punya pacar. Hal itu Fuji sampaikan saat tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Fuji bilang sudah satu tahun dirinya menjomblo. Gadis itu menduga laki-laki mungkin takut padanya.

“Nggak punya (pacar), nggak ada yang dekatin, memang nggak ada, takut kali. Sekarang nggak ada yang dekat, sudah setahun nggak,” kata Fuji. 

Sebagai informasi, Fuji merupakan adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak suami istri itu meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet, terutama karena dia mengasuh Gala Sky, anak semata wayang Bibi dan Vanessa. 

Nama Fuji semakin terkenal sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cinta mereka kerap diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial.

Saat keduanya putus pun hingga sekarang, percintaan Fuji masih terus jadi topik hangat. Terhitung sejumlah nama lelaki kerap dijodohkan dengannya, sepert El Rumi dan Asnawi Mangkualam.

Namun selain Thariq Halilintar, belum ada lagi lelaki yang dikonfirmasi Fuji sebagai kekasihnya. 

Sumber: www.suara.com