Viral  

Fuji Jadi Trending Topic di Twitter Usai Ketahuan Kasar ke Karyawan, Marissya Icha Dituding Sewa Buzzer

Semujer.com – Usai berseteru dengan Marissya Icha dan perilaku kasarnya kepada karyawan terbongkar, nama Fuji langsung menjadi trending topic di Twitter.

Sejumlah akun Twitter pun mengunggah bukti chat Fuji yang berisi makian kepada karyawannya tersebut.

Sebelumnya, bukti chat Fuji marah-marah dan memaki karyawannya itu dibagikan pertama kali oleh teman Marissya Icha, @hay_tje dalam feed Instagramnya.

Hal tersebut berawal dari unggahan Marissya Icha yang menyindir Fuji dan Violenziaa Jeanette yang tak hadir ulang tahun anaknya tanpa kabar.

“Waw ini ketikan idola kalian si Fuji itu?” cuitan akun Twitter @bercakap_id yang mengunggah bukti chat Fuji terhadap karyawannya.

Fuji (Instagram)

“Ada apa nih lagi ramai soal Fuji?” ujar akun Twitter @arti_sebuahrasa yang mengunggah hal serupa.

Karena caption dan balasan akun yang mengomentari chat kasar Fuji ke karyawannya tersebut hampir serupa, sejumlah warganet langsung menduga bahwa mereka semua adalah buzzer.

Sejumlah warganet langsung menduga Marissya Icha sengaja menyewa buzzer untuk menyerang Fuji dan menjadikannya trending di Twitter.

” Di Twitter juga trending tapi kayak buzzer njir, soalnya aneh aja,” kata @sculp***. “Buzzer banget nggak sih dari narasinya wkwk,” imbuh @nikenn***.

“Coba lihat reply-an Twitternya, rata-rata cuman replay ‘kenapa lagu Fuji’ dan di jam yang hampir sama,” komentar @khanza***.

“Icha bekingannya siapa sih ya kuat amat dia, Medina aja masuk sel kayak tahu semua gitu. Fuji yang diam-diam aja sampai bisa kebawa gitu,” kata @mumu***.



Sumber: www.suara.com