Viral  

Fuji Hanya Masa Lalu, Asnawi Mangkualam Bongkar Statusnya Sekarang

Semujer.com – Nama Fuji dan Asnawi Mangkualam masih ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Beragam foto dan video mereka yang ada di satu tempat seolah-olah dijadikan bukti oleh warganet. Para penggemar dari kedua belah pihak pun terus mendukung agar mereka bersama.

Namun hal itu sudah dipatahkan oleh Asnawi dan Fuji. Fuji dan Asnawi memberikan klarifikasi soal dugaan hubungan asmara tersebut melalui sesi live di media sosial.

Saat itu, Asnawi dan Fuji memang tidak hanya berdua. Mereka melakukan sesi live ditemani oleh teman-teman yang lain seperti Azizah Salsha dan Mail.

Melalui live tersebut, mereka mengungkap bahwa hubungan mereka sebatas teman. Fuji juga meminta publil untuk berhenti menjodohkan.

“Kalian sudah dikasih tahu masih aja batu. Kita sama Fuji berteman. Dulu pernah dekat, tapi sekarang udah berteman,” kata Asnawi dalam sesi live tersebut.

“Guys tolong lah jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi terus kasihan, cukuplah,” kata Fuji menimpali, dalam sesi live yang sama.

Sementara itu di sisi lain, Asnawi Mangkualam sebenarnya sudah mengungkapkan statusnya baru-baru ini. Hal itu disampaikannya dalam unggahan terbaru di Instagram.

Saat itu, ia sebenarnya memamerkan momen ketika berlatih di lapangan. Tampak ia mengenakan celana pendek hitam dan jersey berwarna biru. “Boosting,” tulis Asnawi, dilansir pada Jumat (15/12/2023).

Asnawi Mangkualam (Instagram)

Unggahan yang tampak biasa itu langsung dikomentar oleh salah satu rekannya. Ia adalah Egy Maulana Vikri yang baru saja menikah dengan Adiba Khanza.

Secara terang-terangan, Egy bertanya soal kapan Asnawi akan menyusul dirinya untuk menikah. Meski singkat, hal itu ditanggapi oleh Asnawi. “Kapan?” tanya Egy Maulana Vikri.

Pada unggahan yang sama, Asnawi Mangkualam juga meresponsnya dengan singkat. Ia mengaku bahwa dirinya tengah single dengan menyiratkan soal jodoh. “Sabar, jodohnya belum datang,” jawab Asnawi.



Sumber: www.suara.com