Viral  

Fuji Diinterogasi di Lapor Pak! soal Biaya Nongkrong, Jawabannya Sangat Hati-Hati

Semujer.com – Fujianti Utami atau Fuji kerap dikenal memiliki banyak teman baik kalangan artis ataupun influncer. Sebut saja teman-teman artis yang akrab dengan Fuji seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, dan lainnya.

Selain memiliki banyak teman, Fuji juga memiliki banyak pengikut di sosial medianya.

Saat di acara Lapor Pak! dengan host Andhika Pratama, Surya Insomnia, Andre Taulany serta Wendi Cagur, Fuji ditanya soal berapa biaya dirinya nongkrong bersama teman-temannya dalam sehari.

“Kalau satu hari nongkrong biasanya habis berapa sih?,” tanya Surya Insomnia, mengutip dari YouTube Trans 7 Official, yang diunggah ulang oleh akun Tiktok @dddesywe baru-baru ini.

Fuji enggan menjawab soal rincian biaya saat berkumpul dengan teman-temannya. Adik ipar almarhumah Vanesha Angel itu mengatakan terkadang ia dibayari teman, terkadang membayari teman-temannya saat nongkrong.

“Beda beda. Kadang dibayarin kadang bayarin, jadi kalau enggak keluar gratis, keluar bayarin,” kata dia.

Ketika ditanya soal siapa yang lebih dulu membayarkan makanan dan minuman saat nongkrong, Fuji menuturkan hal itu tergantung inisiatif masing-masing.

Fuji (Instagram/fuji_an)

“Enggak. Siapa yang mau aja, siapa yang paling inisiatif,” kata Fuji.

Saat ditanya apakah ada yang tidak inisiatif untuk membayarkan saat tengah nongkrong, Fuji mengaku tak memperhtikannya. “Enggak merhatiin,” kata Fuji.

Unggahan yang menampilkan wawancara Fuji tersebut langsung menuai respon netizen. Namun netizen menilai Fuji tampak berhati-hati saat menjawab pertanyaan dari Andre Taulany Cs.

“Fuji cerdas sangat berhati-hati untuk jawab pertanyaanya,” kata akun @ati***.

“Fuji tahu kalau pertanyaanya mengandung ranjau jadi dia hati-hati banget bicaranya,” ucap akun @pua****.

“Fuji hati-hati banget ngomongnya,” tutur akun @bu***. “Keren Fuji enggak terjebak jawabannya,” kata akun @nur***.

Sumber: www.suara.com