Viral  

Fuji Curhat Tak Bisa Rayakan Pesta Ultah Sejak Usia 17 Tahun Karena Masalah Keluarga

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji baru saja merayakan pesta ulang tahun ke-21 pada Jumat (3/11/2023) lalu. Pesta tersebut diadakan secara mewah dengan mengundang sejumlah sahabat-sahabatnya.

Ini merupakan kali pertama adik Fadly Faisal menggelar pesta ulang tahun. Pesta tersebut sudah menjadi impiannya sejak usia 17 tahun. 

“Ini pertama kalinya aku ngadain acara ulang tahun aku. Sebenarnya itu impian aku dari usia 17 tahun. Siapa sih yang nggak mau sweet seventeen?” ujar Fuji An dikutip Semujer.com dari kanal YouTube-nya, Minggu (5/11/2023).

Tante Gala Sky itu kemudian mengungkap bahwa selama ini rencana itu tidak bisa dia wujudkan sebab ada masalah keluarga. Acara sweet seventeen akhirnya bisa dia gantikan di perayaan ulang tahunnya ke-21.

Fuji berujar setidaknya sekali dia sangat ingin merasakan bahagianya pesta ulang tahun besar-besaran.

“Tapi waktu itu lagi ada problem keluarga pas aku umur 17 tahun jadi tahun berikutnya ditunda, tahun berikutnya ditunda, tunda, tunda, akhirnya,” tutur Fuji.

“Aku nggak pernah ngadain acara ulang tahun deh. Jadi pengin sekali aja gitu jadi kayak gimana,” imbuhnya.

Pereayaan ulang tahun yang ke-21 Fuji, yang dihadiri lengkap oleh keluarga. [Instagram]

Sebagai informasi, sebelum pesta ulang tahun, anak bungsu Haji Faisal itu sudah lebih dulu diberikan kejutan ulang tahun di tengah malam hari ulang tahunnya.

Sementara di acara pesta ulang tahunnya Fuji merayakan hari bahagianya bersama keluarga dan para sahabatnya. Momen itu banyak dia bagikan dalam unggahan Instagram-nya. 

Sumber: www.suara.com