Viral  

Foto Bareng Noah Sinclair Anak BCL, Tiko Aryawardhana Ditodong Soal Anak Kandung

Semujer.com – Sejak resmi menikah untuk kedua kalinya, Bunga Citra Lestari semakin rajin untuk mengunggah potret-potret pernikahannya. Salah satunya diunggah pada Rabu (6/12/2023).

Melalui unggahan tersebut, BCL memperlihatkan dua foto yang menarik. Pertama, ada foto dirinya yang berdua dengan Tiko Aryawardhana.

BACA JUGA: Ibu Ashraf Sinclair Terharu BCL Terus Tepati Janjinya Pada Mendiang Suami Meski Tak Lagi Bersama

Baik BCL maupun Tiko sama-sama mengenakan pakaian saat akad pernikahan. BCL memakai kebaya putih dengan veil yang indah begitu pula dengan Tiko Aryawardhana.

Sementara itu, foto yang kedua justru jauh lebih menarik. Pasalnya, pada foto kedua tersebut, ada putra BCL dan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair.

BACA JUGA: Video Resepsi Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana: Elegan dan Mewah

Noah Sinclair tampil dengan pakaian yang mirip seperti bridesmaids dan groomsmen, dengan nuansa cream. Sembari tersenyum ke arah kamera, ia berdiri di antara BCL dan Tiko.

“After … (Setelah …),” tulis BCL melalui unggahan tersebut.

Keberadaan dari Noah Sinclair itu pun langsung menjadi sorotan. Ada yang  langsung teringat dengan keberadaan dari anak-anak kandung Tiko Aryawardhana.

Pasalnya, tidak terlihat keberadaan dari ketiga anak kandung Tiko Aryawardhana dalam pernikahan keduanya. Baik itu dalam akad pernikahan serta resepsi pernikahan.

“Anaknya Pak Tiko nggak dateng?” tanya netizen.

“Aku pun mempertanyakan hal yang sama,” tambah yang lain.

Potret Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

“Iya, harusnya foto berlima,” ujar seorang netizen.

“1 anak bahagia mandapat bapak baru, 3 anak bersedih kehilangan bapaknya. Inilah dunia ada duka ada suka,” komentar seseorang.

“Akan lebih indah foto itu kalau ada anak-anak Tiko,” timpal netizen lainnya.

“Sependapat akan lengkap kalau semua anak-anak mereka hadir bahkan di foto lengkap,” ujar netizen.

Sebagai tambahan informasi, Tiko Aryawardhana diketahui sudah pernah menikah namun bercerai. Melalui pernikahan pertama, ia disebut memiliki tiga anak.



Sumber: www.suara.com