Viral  

Foto Bareng Mbak Lala dan Sus Rini, Keluarga Raffi Ahmad Liburan Ke London Usai dari Paris

Semujer.com – Raffi Ahmad baru saja mengunggah foto keluarganya kala berada di dalam pesawat. Foto itu diambil saat Raffi dan keluarga sedang dalam perjalanan dari Paris menuju London, Inggris.

Rupanya itu adalah janji yang Raffi Ahmad buat kepada anak sulungnya, Rafathar untuk menikmati momen pergantian tahun di London usai berlibur di Paris.

“RANS family trip. London. Special request Rafathar pengin ke Winter Wonderland dan nonton bola ke Liverpool,” bunyi caption yang ditulis Raffi Ahmad, Minggu (31/12/2023).

Yang jadi sorotan, kakak Syahnaz Sadiqah itu tidak hanya berfoto bersama keluarga kecilnya, namun dia juga mengajak para pengasuh anak-anaknya, Mbak Lala dan Sus Rini untuk berfoto bersama.

Dalam foto tersebut tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina duduk di depan. Rafathar berdiri di belakang ibunya sementara Rayyanza tertidur di pelukan Nagita.

Sementara Mbak Lala dan Sus Rini duduk tepat di belakang majikan mereka. Terlihat keduanya kompak tersenyum ke arah kamera. Diduga keluarga RANS itu berfoto di dalam sebuah pesawat jet.

Foto tersebut kemudian menuai ramai pujian warganet. Selain decak kagum karena mewahnya liburan akhir tahun keluarga tersebut, namun warganet juga memuji kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak segan memamerkan foto bersama para karyawan mereka.

“Keren banget bos satu ini. Foto bareng babysitter anak-anaknya aja di-post,” komentar akun @sal***.

“Mbak Lala sama Sus Rini benar-benar beruntung banget. Karena bos lain kayak Nagita sama Raffi di luar sana nggak ada,” ujar akun @sar***.

“Babysitter paling bahagia,” tulis akun @sid***.

“Family trip… Dan kerennya keluarga ini, suster anak-anaknya disertakan di foto bareng bosnya, dengan sebutan ‘family trip’, salut,” imbuh akun @wdy***.

Raffi Ahmad. (Instagram/sensen_ahmad)

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak-anak mereka terbang ke Paris, Perancis dalam rangka pembukaan restoran baru bernama Le Nusa.

Tidak hanya membawa keluarga inti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memboyong para karyawan mereka.

Setelah menetap selama lima hari, keluarga sultan itu berpindah destinasi liburan ke London, Inggris dan akan menghabiskan momen pergantian tahun di sana.



Sumber: www.suara.com