Viral  

Film Petualangan Sherina Meledak, Sherina Munaf Malah Punya Masalah Pertemanan Semasa Kecil

Semujer.com – Sherina Munaf blak-blakan punya masalah tentang pertemanan semasa kecil. Dia mengaku tak pernah memiliki lingkungan pertemanan yang benar-benar solid. 

“Gara-gara lu mention soal temen, lu punya pertemanan yang solid dari TK sampai SMA, justru gue mempunyai trouble itu,” katanya konten obrolan yang diunggah ulagn akun @sunjaaaaaaa, dikutip Kamis (2/11/2023).

“Karena mungkin children are learning about the world, kita lagi belajar posisi kita tuh dimana, di society atau dalam sebuah social whatever itu, kita berusaha tahu, bentuknya kayak gimana pas masih kecil,” ujarnya lagi.  

Istri Baskara Mahendra ini kemudian menceritakan pengalamanya saat kecil di sekolah. Ketika film Petualangan Sherina yang dibintanginya meledak, dia mengaku tidak bisa keluar dari kelas karena teman-temannya terlalu antusias mengagumi film tersebut. 

“Ketika di sekolah sendiri aku nggak bisa keluar kelas, karena angkatan lain adik kelas dan kakak kelas itu menggedor-gedor kelas, karena mereka suka banget sama filmnya,” ucap sherina.

Pihak sekolah akhirnya memiliki ide. Sherina diminta keliling kelas di tengah pelajaran untuk memberikan foto dan tanda tangan. 

“Setelah itu baru lebih calm, itu yang pertama kali wow, (ini) masih sekolah sendiri,” kata Sherina. 

Alih-alih senang karena banyak yang kagum, Sherina justru merasakan sebaliknya. Sebab, dia tak bisa membedakan mana orang yang benar-benar ingin berteman atau tidak.  

“Jadi memang agak mungkin itu adalah momen pelan-pelan Sherina yang extrovert lama-lama menjadi introvert. Karena beberapa kali mengalami ketika masa kecil, pertemanan yang sudah ditebak, do you really be my friend or its is because im Sherina, are you jealous, atau apa ni. Dan itu terjadi lagi dan terjadi lagi. Dan itu kurang enaknya,” katanya. 

Sumber: www.suara.com