Viral  

Film Ice Cold Viral, Instagram Irjen Krishna Murti Auto Digeruduk: Pengadilan Tuhan Itu Adil

Semujer.com – Nama Irjen Krishna Murti ikut terseret usai film Ice Cold: Murder, Coffer, and Jessica Wongso tayang di salah satu aplikasi streaming. Film dokumenter yang mengangkat kisah pembunuhan Mirna Salihin oleh sahabatnya, Jessica Wongso ini belakangan tengah jadi sorotan.

Hal ini lantaran proses persidangan yang telah selesai dilakukan pada 2016 itu dinilai penuh dengan kejanggalan. Publik tak hanya menyoroti Jessica Wongso saja, ayah mendiang Mirna Salihin, jaksa, hingga petugas kepolisian yang mengungkap kasus ini ikut dikulik warganet.

Tentunya begitu pula dengan Irjen Krishna Murti yang kala itu menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dirinya ikut terlibat dalam pengungkapan kasus pembunuhan Mirna termasuk penyidikan terhadap Jessica Wongso.

Bahkan Krishna Murti disebut-sebut menjanjikan kemudahan seandainya Jessica Wongso bersedia mengakui bila dirinya terlibat dalam kasus sianida tersebut

Baca Juga:Sinopsis Film A Man Called Otto: Pria yang Menjadi Egois Sepeninggal Istrinya

Usai 7 tahun berlalu, kini kehidupan Krishna Murti menjadi sorotan publik. Ia kini menjabat sebagai Kadiv Hubungan Internasional Polri. Dirinya masih sering mengunggah kehidupannya sehari-hari melalui akun Instagram pribadinya, krishnamurti_bd91.

Unggahan terakhirnya di Instagram pun mulai dipenuhi komentar dari warganet yang mengaitkan dengan kasus Jessica Wongso. Ia pun menuai beragam cibiran dari warganet lantaran dianggap terlibat dalam kasus sianida Mirna Salihin.

“Pura-pura gak liat, pura-pura gak denger. Krisna Murti memaksa Jessica mengakui, sedangkan bukti tidak ada. Up terus,” tulis seorang warganet.

“Ingat ya pengadilan Tuhan itu adil dan nyata kok, tunggu aja,” komentar warganet lain.

“Ini toh polisi yang neken-neken Jessica buat ngaku kasih racun? Luar biasa,” sindir salah satu warganet.

Baca Juga:Review Film Sleep, Ketika Trauma Gangguan Tidur Menghantui Pengantin Baru

“Dibayar berapa lu sama si manusia paling narsis Mr Edi? Heran gue ga ada otopsi lengkap anak orang dipaksa suruh ngaku, bener-bener biadab,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com