Viral  

Fiersa Besari Tanggapi soal Denny Caknan yang Minta Bella Bonita Urus Anak Sendiri: Itu Hak

Semujer.com – Fiersa Besari turut buka suara soal Denny Caknan yang ingin Bella Bonita mengurus anak sendiri. Menurut Fiersa, hal itu merupakan hak setiap pasangan untuk menentukan akan merawat anak sendiri atau menggunakan bantuan babysitter.

Fiersa menuturkan bahwa yang paling penting adalah semua keputusan telah dibicarakan dengan pasangan dan disetujui bersama.

“Baru menonton cuplikan artis yang tidak ingin istrinya memakai jasa babysitter (yang tahu-tahu aja). Sebetulnya itu hak, kalau sudah menjadi persetujuan kedua belah pihak,” tulis Fiersa Besari dilihat dari akun twitternya, Kamis (5/10/23).

Hanya saja, dalam kasus Denny Caknan, keinginan istri mengasuh anak menjadi pro kontra karena diungkapkan di acara Podcast. Terlebih, keputusan Denny Caknan pun seperti diambil secara sepihak tanpa persetujuan Bella Bonita.

Baca Juga:Terkuak Alasan Denny Caknan Sembunyikan Hubungan dengan Bella Bonita, Nama Happy Asmara Terseret

Fiersa Besari pun menceritakan pengalamannya dalam berumah tangga dan pengasuhan anak. Fiersa Besari mengungkapkan bahwa istrinya enggan menggunakan jasa babysitter dan ingin mengurus sendiri anaknya.

“Padahal, dari awal sudah saya tegaskan, pakai babby sitter aja, karena kerjaan saya banyak di luar kota. Takutnya baby blues,” katanya.

Namun bgitu, perjalanan pengasuhan anak dalam keluarga Fiersa penuh dengan dinamika. Setelah satu bulan berjalan, istri Fiersa Besari pun merasa kewalahan merawat sendiri anaknya.

“Akhirnya kami ambil jalan tengah: pakai ART, bukan babysitter. Jaid urusan anak tetap diurus istri, tapi segala urusan rumaj, diurus ART,” katanya.

“Tidak ada salahnya memakai jasa ART atau babysitter kalau memang dirasa tidak sanggup. jangan termakan ego. Di negeri ini ada stigma yang seolah-olah kalau pakai jasa babysitter itu kurang baik. Padahal, setiap manusia memiliki batasan dan kesibukannya masing-masing,” lanjut Fiersa.

Baca Juga:Happy Asmara Dilabrak Pria Tak Dikenal, Nama Denny Caknan Hingga Gilga Sahid Terseret

Lebih lanjut, Fiersa pun menyarankan untuk membicarakan urusan rumah tangga hanya antara suami dan istri.

“Ya karena, dua kepala saja sudah pusing, apalagi ditambah banyak kepala,” katanya.

Sumber: www.suara.com