Viral  

Ferry Maryadi Kompak Foto Bareng Deswita Maharani dan Mantan Istri, Netizen: Senang Lihat Keluarga Akur

Semujer.com – Ferry Maryadi baru-baru ini berkumpul dengan anaknya Harleyava Princy dan mantan istrinya, Risma Nilawati. Dalam momen tersebut, juga hadir istri Ferry Maryadi, Deswita Maharani.

Momen berkumpulnya Ferry Maryadi beserta anak dan mantan istrinya, dibagikan di akun Risma Nilawati.

Dilihat dari akun Instagram Risma Nilawati, Ferry Maryadi dan keluarga tengah merayakan ulang tahun putrinya Harleyava Princy ke 17 tahun.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani bersama dua anaknya. [Instagram]

Dalam unggahannya, Risma Nilawati mengunggah foto bersama putrinya dan Ferry Maryadi, Deswita Maharani serta teman-teman Harleyava Princy.

Selain itu, Risma Nilawati juga mengunggah foto kekompakannya bersama Harleyava Princy, mantan suami dan istrinya yakni Ferry Maryadi dan Deswita serta anggota anggota keluarga lainnya.

Dalam foto tersebut, mereka tampak memakai busana bernuansa hitam dan putih. Risma Nilawati dan Harleyava Princy memakai dress warna putih.

Sedangkan Ferry Maryadi mengenakan baju kemeja hitam. Sementara Deswita Maharani memakai baju putih dan hijab berwarna hitam.

“Famille,” tulis Risma Nilawati yang dikutip Semujer.com dari akun Instagramnya @neng_risma, Minggu (3/12/2023).

Unggahan Risma Nilawati kompak berfoto bersama putrinya Harleyava Princy, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani langsung menuai respon dari netizen yang memuji kekompakan dua keluarga itu.

Diketahui, Ferry Maryadi dan Risma Nilawati telah bercerai pada 2009 lalu. Ferry Maryadi lalu menikah dengan Deswita Maharani pada 2012 silam.

“MasyaaAllah seneng kalau lihat keluarga akur begini..ini contoh orang tua yang tidak mau menang sendiri, berdamai dengan keadaan, melupakan masa lalu demi anak dan demi kebahagiaan masing-masing,” kata akun @rok****.

“Keluarga yang menginspirasi sehat selalu bahagia kalian ya,” ucap akun @riz****.

“MasyaAllah sehat sehat sekeluarga mba, suka sekali lihat keluarga nya mba Risma,” tutur akun @nur***



Sumber: www.suara.com