Viral  

Farida Nurhan Ogah Minta Maaf Usai Tertawakan Fisik Codeblu: Silahkan Laporkan Saya

Semujer.com – Food vlogger Farida Nurhan nampaknya tak takut dilaporkan ke polisi setelah membuat konten TikTok yang menertawakan fisik food vlogger lain, Codeblu.

Usai membuat video tersebut, Codeblu meminta Farida Nurhan untuk membuat video permintaan maaf di TikTok sebelum dilaporkan ke polisi dalam kurun waktu 1×24 jam.

Alih-alih meminta maaf, Farida Nurhan justru menantang Codeblu untuk melaporkannya ke polisi dan wanita yang akrab disapa Omay ini siap memenuhi panggilan.

“Tidak, silahkan laporkan saya ke pihak berwajib kalau menurut anda itu perlu. Sebagai WNI yang baik, saya akan mengikuti peraturan dan panggilan dari pihak yang berwajib apabila saya dipanggil,” ujar Farida Nurhan melalui pesannya kepada Codeblu dilansir dari TikToknya, Minggu (24/9/2023).

Baca Juga:Bagai Pinang Dibelah 2, Viral Lelaki Mirip Thariq Halilintar Curi Perhatian Warganet

Bahkan, Farida Nurhan yang ogah meminta maaf juga menyarankan Codeblu tak perlu menunggu waktu 1×24 jam untuk melaporkannya ke polisi.

Farida Nurhan (Instagram/farida.nurhan)

“Nggak usah nunggu 24 jam, tidak usah menggertak, langsung aja ya laporkan (emoji tertawa),” ujar Farida Nurhan.

Sejumlah warganet pun merasa kecewa dengan sikap Farida Nurhan yang seolah tidak mau meminta maaf setelah dianggap menghina fisik orang lain.

Mereka juga mengingatkan Farida Nurhan bahwa situaasi ini bisa menjadi akhir karirnya di bidang food vlogger bila tak mau menyadari kesalahannya.

“Kecewa banget sih sama Omay,” kata @lilisput**.

Baca Juga:Aaliyah Massaid Masuk Geng Mamayu, Auto Dikomentarin: Dulu Fuji Nggak Masuk Gengnya

“Akhir karir Omay,” kata @dimas**.

“Omay lagi di atas angin banget nih kayaknya sampai kayak gini banget,” kata @siapa***.

Sumber: www.suara.com