Viral  

Fan Meeting Perdana Bareng Park Hyung Sik, Bisa Foto Grup hingga Hi-Bye

Semujer.com – Park Hyung Sik untuk pertama kalinya menggelar fan meeting di Indonesia. Sejak awal pengumuman, sudah banyak penggemar yang antusias.

Rasa antusias ini pula yang membuat promotor membawa Park Hyung Sik ke Indonesia. Selain menjadi yang pertama buat sang aktor, acara ini merupakan event pertama yang digelar LitXperience pada 2024.

Hal itulah yang hadir dalam keterangan CEO LITXperience, Antonius Fernando. Maka dari itu, pihak penyelenggara pun turut memberikan kebahagiaan buat penggemar. 

Park Hyung Sik [Instagram/@phs1116]

Ini karena mereka bisa melihat Park Hyung Sik lebih dekat bukan hanya di panggung. Diantaranya Hi-Bye season hingga foto grup.

“Hi-Bye, Photo Group, Signed Poster, Fan Sign, Signed Polaroid, Official Signed Goods, dan Photocard Set,” kata Head of Program Entertainment LitXperience, Revita Clarina.

Jelang Fan meeting, Park Hyung Sik memiliki pesan buat penggemar di Indonesia. Hal itu terlihat dalam laman Instagram Lit Xperience sebagai promotor.

“Perhatian Sikcrets! Park Hyung Sik punya pesan buat kalian dalam kertas,” tulis Lit Xperience dikutip Kamis (19/1/2024).

Dalam unggahannya, Park Hyung Sik tampil kasual dengan busana hitam. Ia tersenyum sambil membentuk hati di jari.

Sebagaimana keterangannya, Park Hyung Sik juga memegang kertas. Di mana bertuliskan, “Maju Wir, ketemu aku di Tennis Indoor, 27 Januari 2024”.

Melihat pesan Park Hyung Sik, warganet terlihat antusias. Ada yang sudah membeli tiket, lainnya mencari teman untuk datang bersama ke fan meeting.

“Udah maju paling awal min,” kata @och*****.

“Aku paling depan, semoga dapat fansign-nya,” sahut @whit*****.

“Ada yang berangkat dari Bali? Biar bisa bareng,” timpal yang lain.

Sumber: www.suara.com