Viral  

Eva Manurung Girang Ngegym Bareng Ayang, Jordan Ali Diwanti-wanti: Takut Mamih Jantungan

Semujer.com – Belum selesai keterkejutan publik dengan video Eva Manurung memeluk dan mencium lelaki yang lebih muda, kali ini ibunda Virgoun itu kembali bikin geger lantaran semakin berani memamerkan kemesraannya dengan Jordan Ali.

Melalui akun Tiktok pribadinya, ebmmanagement, Eva Manurung membagikan momen saat dirinya berolahraga dengan aktor FTV tersebut. Keduanya rupanya memilih untuk melakukan gym bersama.

“Day in my life, aku mau diajarin latihan gym sama ayangku Jordan Ali yang baik hati dan perhatian,” tulis Eva Manurung dalam video tersebut.

Ia pun memperlihatkan momen akrab keduanya yang saling berangkulan sepanjang perjalanan menuju tempat kebugaran.

Eva juga menceritakan momen lucu mulai dari saat pemanasan hingga akhirnya selesai berolaharga. Mertua Inara Rusli ini rupanya kesulitan mengikuti pemanasan sederhana yang dilakukan Jordan Ali.

Eva Manurung peluk dan cium lelaki muda (tiktok)

Dirinya juga tampak kesulitan saat berlatih menggunakan alat-alat kebugaran. Meski demikian Eva Manurung tetap semangat terlebih karena dibantu oleh sang pujaan hati.

Eva pun menjelaskan bila aktivitas yang mereka lakukan di malam hari itu memang permintaan khusus dari Jordan Ali. Ia mengaku bila sang berondong menginginkan agar dirinya tetap sehat.

“Dia pengen aku kurus, aku sehat, dan dia mau aku harus jaga penampilan aku. Kata Jordan yang penting sehat sih no 1 selebihnya bonus,” ungkap Eva Manurung sebagai caption.

Tak disangka rupanya cuplikan video ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Nenek sama cucu kompak selalu,” celetuk seorang warganet.

“Masa puber kesekian kaalinya semoga langgeng sampai nikah ya mom,” komentar warganet lain.

Selain itu ada pula yang mewanti-wanti pasangan ini agar berhati-hati dalam melakukan aktivitas berat tersebut mengingat usia Eva Manurung yang sudah tak muda lagi.

“Awas jordan ali takut banged si mamih jantungan,” tulis salah satu warganet.

“Ingat encok buuuu,” timpal warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Eva Manurung telah menjelaskan bila Jordan Ali bukanlah kekasihnya melainkan anak angkatnya.

Sumber: www.suara.com