Viral  

Enakan Cari Duit di Entertainment

Semujer.com – Dinar Candy tiba-tiba mencurahkan isi hatinya di Instagram tentang pengalaman berbisnis. DJ seksi itu mengaku pernah dicurangi rekan bisnisnya dengan tiba-tiba dikeluarkan dari perusahaan.

“Aku tuh pernah majuin beberapa usaha, dan otak usahanya adalah aku. Pas ada aku, itu merintis dari awal dan itu sukses sampai dua tahun. Habis itu, aku dikeluarin dari perusahaan itu,” kata Dinar Candy di unggahan Instagramnya, Sabtu (30/12/2023).

Dinar Candy menceritakan alasannya dikeluarkan dari perusahaan. Perempuan 30 tahun itu cuma menjelaskan bahwa perusahaan itu bangkrut setelah ia didepak.

Dinar Candy [Instagram]

“Kalkulasi pengeluarannya enggak bagus. Sedangkan di situ, aku yang paham cara mainkan uangnya,” ujar Dinar Candy.

Setelah dikeluarkan dari perusahaan, Dinar Candy sempat tidak menjalin kerja sama dengan pihak mana pun untuk menjalankan bisnis. Dinar sakit hati karena diperlakukan tidak semestinya dalam bisnis yang ia besarkan.

“Aku bangun perusahaan orang pakai otak aku, tapi aku enggak dihargai di sana,” imbuh Dinar Candy.

Bahkan dari pengalaman bisnis sebelumnya, Dinar Candy benar-benar tidak diberi kesempatan untuk menagih apa yang sudah jadi haknya.

“Aku nagih hak aja nggak bisa. Padahal aku yang berperan besar,” ucap Dinar Candy.

DJ Dinar Candy ketika ditemui saat perilisan single dan video klip 'Nikita Gang' milik Nikita Mirzani di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Semujer.com/Alfian Winanto]
DJ Dinar Candy. [Semujer.com/Alfian Winanto]

Sampai tadi malam, Dinar Candy mendapat tawaran kerja sama dari salah seorang crazy rich Tanah Air. Orang tersebut kabarnya siap memberi modal berapa pun yang Dinar minta untuk mengembangkan bisnisnya.

“Aku divoice note sama seorang crazy rich, dia bilang mau kasih ke orang aku, berapa dana yang aku butuh untuk menjadikan perusahaan tersebut,” kata Dinar Candy.

Namun karena masih kapok dari pengalaman sebelumnya, Dinar Candy memilih menolak tawaran kerja sama bisnis dari salah satu crazy rich yang ia maksud.

“Aku enggak mau lagi nolong-nolong usaha orang, aku males,” tutur Dinar Candy.

Dinar Candy kini memilih fokus untuk berkarier di panggung hiburan saja. Dari situ, ia bisa langsung mendapatkan haknya tanpa harus sibuk berdebat dengan relasi.

“Gue mending nge-DJ, gue dapet uang gue, tinggal shopping. Ngapain gue pusing lagi mikirin perusahaan orang,” ucap Dinar Candy.

“Jujur, enakan di entertainment. Aku enggak tahu kalau di dunia bisnis sikut-sikutannya lebih dari dunia entertainment,” ujar Dinar Candy.

Sumber: www.suara.com