Viral  

Elmer Syaherman Suami Ira Nandha Disebut Mirip Thariq Halilintar, Kelakuannya Jadi Perdebatan

Semujer.com – Nama Elmer Syaherman kini ramai diperbincangkan usai borok perselingkuhannya dengan pramugari Bella Damaika dibongkar sang istri, TikToker Ira Nandha.

Kini segala jejak digital lelaki yang berprofesi pilot itu bersliweran di berbagai media sosial. Salah satunya adalah saat Elmer Syaherman dan Ira Nandha sedang membahas usia Elmer.

“Jadi di Instagram tuh aku suka ngejekin si Elmer ‘Elmer udah lima puluh, Elmer udah kepala empat,’ nggak guys, Elmer itu sekarang jalan 32, dia kelahiran 91,” ujar Ira Nandha dalam video yang diunggah akun TikTok @caviarhold, Sabtu (30/12/2023).

“Umur aku masih 32 tahun, kelahiran 91. Ibu suka bikin gimmick nih kalau aku udah 40 tahunan,” timpal Elmer Syaherman.

Video tersebut kemudian ramai menuai komentar warganet. Sebagian besar membahas tentang perawakan ayah satu anak itu.

Menariknya, banyak warganet yang salah fokus dan menilai bahwa paras Elmer Syaherman mirip dengan Thariq Halilintar. Selain warna kulit, keduanya diduga semakin tampak mirip karena sama-sama memiliki brewok di wajah.

“Mirip Thariq, tapi ya kelakuan bagusan Thariq kayaknya,” komentar akun @bel***.

“Awalnya saya juga kepikiran gitu, agak mirip siapa ya,” timpal akun @mat***.

“Mukanya mirip banget Thariq,” ujar akun @li***.

“Elmer sekilas mirip Thariq ya,” tulis akun @agus***.

Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Sebagaimana diketahui, belum lama ini TikToker Ira Nandha alias Ibu Kavi membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman dengan Bella Damaika.

Disebutkan Ira Nandha, suaminya yang berprofesi pilot berselingkuh dengan Bella Damaika yang merupakan pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer Syaherman.

Selama empat tahun pernikahan, Elmer Syaherman sudah terpergok selingkuh enam kali, namun selalu dimaafkan oleh Ira Nandha. Kendati kini sang selebgram sudah tak tahan dan membongkar kelakuan buruk suaminya.

Sumber: www.suara.com