Viral  

El Barack Sebut Lawyer Banyak Bohong di Depan Hotman Paris, Jessica Iskandar Ketar-ketir

Semujer.com – Pada Rabu (20/12/2023), Hotman Paris berbagi kursi dengan Jessica Iskandar dan El Barack sebagai bintang tamu acara talkshow Pagi-Pagi Ambyar.

Dalam kesempatan itu, El Barack selaku anak sulung Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ditodong cita-citanya di masa depan kelak.

“El cita-citanya pengin jadi apa?” ucap Rian Ibram selaku host. “Engineering,” uja El Barack. “Jadi insinyur, wah,” kata Rian Ibram kagum.

Di tengah-tengah perbincangan, Hotman Paris yang juga menjadi bintang tamu, mendadak menggoda El Barack untuk mengubah cita-citanya menjadi seorang pengacara.

Kendati demikian, El Barack mengaku ogah menjalani profesi yang sama dengan Hotman Paris sebagai seorang pengacara.

“Lawyer, lawyer,” kata Hotman Paris. “Kenapa enggak mau jadi pengacara?” tanya Rian Ibram. “Terlalu banyak bohong,” ucap El Barack enteng.

Mendengar hal itu, Hotman Paris spontan mengutarakan ekspresi terkejut. Di sisi lain, Jessica Iskandar tertawa-tawa mendengar jawaban anak sulung Vincent Verhaag tersebut.

Cuplikan unggahan video Hotman Paris diskakmat El Barack ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 3,5 juta jumlah tayangan.

Hotman Paris disentil El Barack (YouTube/Trans TV Official)

“Pak Hotman Paris di-ulti El,” tulis akun TikTok @vineria0, dilansir pada Senin (25/12/2023).

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet tampak menyoroti ekspresi Jessica Iskandar.

“El Barack yang ngomong, emaknya yang ketar-ketir,” tulis seorang warganet. “Jedar panik,” ucap warganet lain. “Emaknya yang kaget,” imbuh yang lain.

Sumber: www.suara.com