Viral  

Egy Maulana Vikri Menangis Lihat Adiba Khanza Tak Didampingi Uje Saat Nikah

Semujer.com – Putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Adiba Khanza resmi menikah. Dia dipersunting pesepak bola Egy Maulana Vikri. 

Acara pernikahan Adiba dan Egy digelar pada Minggu (10/12/2023) kemarin. Momen spesial tersebut dimulai dengan akad yang khidmat dan dilanjutkan resepsi bernuansa modern. 

Beragam momen dari pernikahan keduanya terekam oleh kamera dan viral di TikTok. Di antaranya momen tangis bahagia dan haru dari pengantin dan anggota keluarga.

Jika sebelumnya Abidzar yang tertangkap kamera menangis usai menjadi wali nikah, kini giliran sang pengantin. Dilansir dari akun Tiktok @herliah_ii pada Senin (11/12/2023), Egy tampak tidak bisa menahan air matanya.

Saat itu, pemain Dewa United ini baru saja menyelesaikan prosesi akad. Selama ijab kabul, ia tidak ditemani oleh Adiba Khanza yang akan menjadi istrinya.

Namun usai dinyatakan sah menjadi suami, Egy akhirnya dipertemukan dengan Adiba Khanza. Adiba sebagai pengantin wanita berjalan perlahan dengan didampingi oleh keluarganya.

Tampak kedua adiknya, selain Abidzar Al Ghifari yang setia berada di sampingnya. Tidak lupa sang Ibunda tercinta, Umi Pipik yang turut menemani sang putri. 

Sembari berjalan, tetesan air mata jatuh di pipi Adiba yang dipoles oleh make up. Begitu pula dengan Umi Pipik yang terus menghapus air matanya dengan tisu.

Sementara itu, Egy yang menatap istrinya tidak bisa menyembunyikan tangisnya. Terekam oleh kamera, usahanya untuk memejamkan mata sembari mengendalikan air matanya tampaknya tidak berhasil.

Saat Adiba tepat ada di hadapannya, Egy terus meneteskan air mata,Bahkan ketika dia menyentuh pipi sang istri dan memberikan ciuman di dahi.

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza (IG/adibaknzations_)

Momen Egy Maulana Vikri menangis saat menatap Adiba Khanza ini menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang kemudian teringat almarhum Uje.

“Egy sedih sekali lihat Adiba tidak didampingi ayahnya, tapi saudara-saudaranya,” kata netizen.

“Egy jagain Adiba, jangan sampai terluka nanti diburu satu Indonesia,” tambah yang lain.

“Auto keingat Uje nggak sih,” komentar seseorang.

“Sedihnya bercampur tanpa almarhum,” timpal netizen.

Sumber: www.suara.com