Viral  

Dulu Langganan Sabet Penghargaan, Kini Marcella Zalianty Jarang Muncul di Layar Lebar, Ada Apa?

Semujer.com – Marcella Zalianty merupakan aktris berbakat Tanah Air yang tenar sejak tahun 2000-an. Wajahnya wara-wiri di berbagai film layar lebar dan sinetron televisi.

Namun sejak beberapa tahun belakangan, Marcella Zalianty mulai jarang membintangi film layar lebar dan maupun serial teve. Bukan tanpa alasan, rupanya aktris 43 tahun itu lebih fokus di belakang layar.

Meski masih menjadi akrtis, Marcella Zalianty lebih fokus dan aktif sebagai produser dan aktris teater.

Marcella Zalianty di kantor Semujer.com yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (24/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Lalu bintang film Bintang Jatuh itu mengungkap alasannya sudah jarang membintangi film layar lebar. Marcella Zalianty mengaku masih menunggu proyek yang benar-benar bagus untuk dia bintangi.

“Sebenarnya aku mau (comeback film), tapi aku menunggu peran yang benar-benar bagus, dengan cerita yang juga bagus,” ujar Marcella Zalianty saat berkunjung ke kantor Semujer.com, baru-baru ini.

Bagi seorang Marcella Zalianty, bermain film adalah lebih dari sekedar pekerjaan apalagi sarana mencari nafkah. Film merupakan bukti dari bakat serta minat hidupnya.

Karena itu istri Ananda Mikola itu ingin selalu mempersembahkan karya akting yang sesuai dengan minat hatinya.

“Bagi aku film itu it’s part of my life, it’s part of my passion. Jadi buat aku main film itu bukan kerja, lebih kepada pengabdian,” kata Marcella Zalianty.

Marcella Zalianty. [Instagram]
Marcella Zalianty. [Instagram]

“Aku mengerjakannya dengan sepenuh hati, jadi harus yang memang kita suka. Aku enggak bisa main film hanya untuk sekadar kuantitas, apalagi untuk mata pencaharian,” ucapnya menyambung. 

Di sisi lain Marcella tak menampik bahwa dia merindukan masa-masa di saat masih aktif menjadi bintang film. Dia merindukan proses syuting dan tiap proses di mana dia mendalami sebuah karakter.

“Kangen. Suasana syuting, proses syuting bagaimana kita memerankan seorang tokoh, menjadi orang lain dalam sebuah cerita, itu yang kita kangen, proses-proses itu,” imbuhnya. 

Sementara itu Marcella Zalianty baru saja menyelesaikan proyek teaternya yang berjudul Jalasena Laksamana Malahayati. Di pertunjukan seni peran itu sang aktris berperan sebagai tokoh utama yaitu Laksamana Malahayati.

Terkini sang aktris tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai produser di rumah produksinya yang bernama Keana. Dia dan timnya tengah mempersiapkan dua judul proyek film.

Sumber: www.suara.com