Viral  

Dukung Kampanye Melly Goeslaw di Bandung, Raffi Ahmad Beri Alasan yang Tak Disangka

Semujer.com – Raffi Ahmad hadir dalam rangka memberi dukungan di acara kampanye Melly Goeslaw di Bandung pada 22 Januari lalu. Raffi memiliki alasan tersendiri memberi dukungan untuk Melly di tengah kegiatannya yang sangat padat.

Acara kampanye Melly Goeslaw digelar di Lapangan Futsal Soccer Republik Pasteur, Bandung. Acara yang dihadiri masyarakat dan kebanyakan ibu-ibu pun menjadi heboh dengan kemunculan “Sultan Andara”.

“Assalamualaikum, apa kabar semuanya ibu-ibu? kaleum aya Melly beneur?,” kata Raffi Ahmad, yang disambut meriah ibu-ibu yang hadir.

Melly Goeslaw bersama Raffi Ahmad asyik berjoget di bersama warga Bandung, Minggu (21/1/2024). [dokumentasi Melly Goeslaw]

Raffi Ahmad kemudian memberikan pesan kepada ibu-ibu dan semua yang hadir, agar tak lupa memilih Melly Goeslaw di hari pencoblosan nanti.

“Jangan lupa 14 Februari 2024 nanti coblos Melly Goeslaw nomor urut satu, dapilnya Bandung-Cimahi. Top mantap is the best,” kata Raffi Ahmad penuh semangat.

Raffi Ahmad mengaku tak bisa menolak ketika diminta Melly Goeslaw untuk hadir di acara kampanye. Suami Nagita Slavina itu merasa sudah sangat dekat dengan istri Anto Hoed itu.

“Teh Melly sudah seperti kakak, bahkan ibu saya sendiri,” imbuh ayah Rafathar dan Rayyanza ini.

Selain mengajak masyarakat untuk mencoblos Melly Goeslaw, Raffi Ahmad juga ikutan acara senam Zumba yang dikuti banyak ibu-ibu. Raffi bahkan berada pada barisan paling depan.

Raffi Ahmad ikut memeriahkan acara kampanye Melly Goeslaw yang berlangsung di kawasan Pasteur, Bandung. [dokumentasi Melly Goeslaw]
Raffi Ahmad ikut memeriahkan acara kampanye Melly Goeslaw yang berlangsung di kawasan Pasteur, Bandung. [dokumentasi Melly Goeslaw]

Selain senam zumba, keseruan lain di acara ini adalah sosialisasi mengenai surat suara.
Acara juga dimeriahkan dengan masak bersama  dengan Sobat Biru Langit, Relawan Gemoy, Projo, dan Relawan Boga Gemoy.

Melly Goeslaw memang memiliki andil besar dalam karier Raffi Ahmad. Melly merupakan komposer yang membentuk grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan Ayu Shita pada pertengahan tahun 2000.

Saat itu, BBB dengan sejumlah hitsnya menjadi salah satu kelompok musik yang sangat populer. Tidak saja secara grup, tapi juga setiap personelnya menjadi artis laris manis saat itu.

Sumber: www.suara.com