Viral  

Duitnya Diduga Ditilep, Fuji Ngotot Penjarakan eks Manajer

Semujer.com – Fuji tidak akan mundur dalam memperkarakan kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan mantan manajer. Saat ini, adik Fadly Faisal itu tengah menempuh jalur hukum.

Fuji ingin mantan manajernya merasa jera. Bahkan alih-alih memperkarakan kasus ini ke perdata, di mana ia bisa menuntut uang kembali, adik Fadly Faisal ini mengutamakan jalan pidana.

“Kita fokus di pidananya lah. Kalau masalah pengembalian, nanti di luar dari kasus yang sedang kita jalani,” kata pengacara Fuji, Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (25/9/2023).

Sebelum adanya laporan ini, Fuji sebenarnya sudah memberikan kesempatan kepada mantan manajernya tersebut. Sayang, ia yang terus menghubunginya, tidak mendapat jawaban apa pun.

Baca Juga:Fuji Bawa Bukti Baru ke Polisi Soal Dugaan Penggelapan Uang yang Dilakukan eks Manajer

“Dari awal aku cuma minta baik-baik hak aku, hampir setahun. Tapi nggak ada iktikad baik, yaudah,” kata Fuji.

Sebagai informasi, Fuji melaporkan mantan manajernya atas dugaan penggelapan uang senilai miliaran rupiah. Laporan itu sudah terdaftar pada 7 September 2023.

Kini, Fuji kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Barat guna menyerahkan bukti tambahan. Ada pula dua orang dari pihak mantan pacar Thariq Halilintar itu yang sudah diperiksa sebagai saksi.

Sementara itu terkait dengan pemanggilan terlapor, pihak Fuji belum mendapat informasi lebih lanjut.

Baca Juga:Terbang ke AS, Thariq Halilintar Bela-belain Bertemu Kakak Aaliyah Massaid: Cie

Sumber: www.suara.com