Viral  

Duet dengan Mahalini, Suara Aaliyah Massaid Tuai Pujian: Candu Banget!

Semujer.com – Aaliyah Massaid kembali mencuri perhatian publik usai tampil sepanggung dengan Mahalini di acara ulang tahun Ashanty. Mengaku diprank, putri Reza Artamevia ini kejutkan publik lantaran mampu mengimbangi nada tinggi kekasih Rizky Febian tersebut.

Ya, selain berkarier sebagai selebgram, Aaliyah Massaid rupanya mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia hiburan. Ia telah merilis beberapa lagu sejak pertama debut di tahun 2019.

Kekasih Thariq Halilintar ini juga sempat membawakan ulang lagu hits milik sang ibu yakni Tak Kan Berpisah dan mendapat tanggapan yang positif.

Dengan track record yang cukup mumpuni tersebut, tak heran bila Aaliyah Massaid berani menyumbangkan suara merdunya di acara spesial Ashanty. Akun Tiktok ThariqAaliyah mengunggah ulang momen saat Aaliyah berduet dengan Mahalini menyanyikan lagu Lupakan Cinta.

Duet Mahalini dan Aaliyah Massaid (instagram)

“Thor keren kali wanitanya, cuslah Aal keluarin lagu lagi siapa tau lagi buat abang kan,aw,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Tampil disaksikan banyak orang, Aaliyah tampak luwes dan seolah menikmati momen menyanyi bersama Mahalini. Ia pun terlihat cantik mengenakan gaun berwarna hijau dan rambut yang ditata rapi.

Bahkan pada momen tersebut, Aaliyah juga berhasil menyamakan nada tinggi Mahalini saat menyanyi.

Alhasil unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memuji suara merdu Aaliyah Massaid.

“Butuh fullnya, part di pelukmu candu banget,” tulis seorang warganet.

“Sumpah baru liat langsung Aal nyanyi bikin candu pengen nangis. Bahagia secara selama ini tiap hari dengerin lagu-lagunya,” komentar warganet lain.

“Masya Allah cantik,suaranya sopan banget enak ditelinga,” puji salah satu warganet.

Sementara itu melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid mengaku bila duetnya dengan Mahalini tersebut terjadi secara mendadak. Pasalnya permintaan untuk menemani sohibnya menyanyi di atas panggung terjadi secara mendadak.

“Diprank Lini total disuruh ikut nyanyi,” tulisnya dalam Instagram Story.

Sumber: www.suara.com