Viral  

Doddy Sudrajat Bersyukur Fuji Mau Bertegur Sapa saat Bertemu di Makam Vanessa Angel

Semujer.com – Doddy Sudrajat menyambut baik sikap Fujianti Utami atau Fuji, yang mau bertegur sapa dengan dirinya dan Mayang Lucyana Fitri atau Mayang selepas ziarah di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023).

“Ya alhamdulillah, setelah selesai tadi Fuji lewat dan mau salaman sama Daddy dan Mayang,” ujar Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat.

Fuji dan Mayan bertemu dan tampak akrab di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]

Sebenarnya, sempat ada insiden ketika Fuji membuang bunga-bunga kering sisa ziarah Haji Faisal dan Gala Sky Andriansyah pagi tadi. Entah sengaja atau tidak, Fuji ikut membuang bunga yang baru ditaburkan Doddy Sudrajat dan Mayang untuk menggantinya dengan bunga yang lebih segar.

Hanya saja, Doddy Sudrajat tidak mau mempermasalahkan hal itu. Ia lebih menghargai sikap Fuji yang pada akhirnya mau bertegur sapa dengan keluarganya.

“Mungkin Fuji cuma mau membuang bunga-bunga yang sudah layu. Kan tadi dari yang sebelumnya, pas Gala datang pagi juga sudah tabur bunga, mungkin itu sudah kering,” kata Doddy Sudrajat.

Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Daddy ambil positifnya saja. Kan tadi memang Daddy taburi di atas bunga-bunga yang sudah kering, jadi ya kebawa ikut terbuang, enggak apa-apa,” sambungnya.  

Doddy Sudrajat juga melihat makna ziarah kedua keluarga ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih penting daripada membahas gestur-gestur kecil yang berpotensi memperkeruh suasana.

“Yang penting niatnya sama-sama ziarah. Kan hari ini peringatan dua tahun meninggalnya Vanessa sama Bibi,” tutur Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat tak lupa mengucap terima kasih ke Fuji karena mau ikut mendoakan Vanessa Angel di hari peringatan berpulangnya dua tahun lalu. “Terima kasih juga buat Fuji, yang sudah berdoa untuk kakaknya Mayang dan putri daddy,” ucap Doddy Sudrajat.  

Sebagaimana diketahui, Fuji dan rombongan Doddy Sudrajat tidak sengaja bertemu di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Suasana panas awalnya diperkirakan bakal terjadi usai Fuji tidak bertegur sapa dengan rombongan Doddy saat tiba di makam.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Fuji mau bertegur sapa lebih dulu dengan rombongan Doddy Sudrajat sampai sempat berjabat tangan sebelum pulang dari makam. Fuji juga bersedia memenuhi permintaan Mayang untuk berfoto bersama.

Sumber: www.suara.com