Viral  

Dituduh Doyan Nyabu Makanya Tak Punya Anak, Nora Alexandra Gencar Cari Pelaku

Semujer.com – Nora Alexandra tak tinggal diam saat seorang netizen menuduhnya menggunakan narkotika jenis sabu. Netizen itu bahkan menyebut kebiasaan nyabu membuat Nora tidak bisa punya anak.

Nora Alexandra membantah tudingan ia dan sang suami, Jerinx SID, pakai sabu. Nora pun menantang netizen yang menuduhnya sembarangan itu untuk memberikan bukti.

Unggahan Nora Alexandra.

“Lah lu bedua ama laki lu demen nyabu makanya nggak dikasih anak pansos aja lo dower,” komentar akun @triasy*****.

“@triasy***** buktiin sana kalau demen Nyabu! Awas lu nggak ada bukti,” balas Nora Alexandra yang juga membagikan capture komentar tudingan netizen itu pada Rabu (13/12/2023).

Komentar yang diterima Nora Alexandra rupanya berkaitan dengan kasus Yesa, gadis yang tewas di rumah orangtua angkatnya. Nora dianggap pansos ketika ikut membahas kasus tersebut.

Unggahan Nora Alexandra.
Unggahan Nora Alexandra.

“Hanya karena saya bantu @brigitamina speak up kasus Alm Yesa, bisa sampai saya difitnah pakai sabu dan nggak punya anak karena pakai sabu. Saya nggak punya anak Dokter di Bros yang tahu kenapa alasannya,” lanjut Nora Alexandra di caption unggahannya.

Sebagai informasi, Nora Alexandra sudah pernah menikah dua kali. Setelah bercerai dari Aliff Alli Khan, Nora menikah dengan Jerinx pada 2019.

Selama empat tahun menjalani rumah tangga, Nora Alexandra sempat ditinggalkan Jerinx SID yang bolak-balik masuk penjara dua kali. Usai bebas, Jerinx dan Nora kabarnya mulai menjalani program bayi tabung.

Dalam proses ingin punya momongan, Nora Alexandra sempat menjalani operasi pada April 2023 lalu. Namun vokalis Vlaminora tersebut enggan mengungkap penyakit apa yang ia derita.

“Lu tau nggak? Mungkin banyak di luar sana yang demen narkoba juga banyak punya anak. Punya anak atau nggak dah takdir TUHAN!” tegas Nora Alexandra di Instagram Story pada hari yang sama.

Dukungan untuk Nora Alexandra mengusut dalang di balik komentar jahat yang diterimanya ramai diberikan netizen yang lain. Kendati netizen yang berkomentar jahat menggunakan akun fake, Nora tetap memprosesnya sampai ketemu.

“Ciye di Purwakarta Jawa Barat. Saya tunggu bukti saya suka nyabu ya, Anda terlalu tuman untuk dibiarkan!!” komentar Nora Alexandra di akun Instagram pelaku.

“Cek DM mu bangs**,” sahut Jerinx SID.

“Dikira akun fake nggak bisa kelacak kali,” balas akun @kangpur***.

“Ayo @noraalexandra kasih pelajaran buat yang punya akun ini, karena itu bukan sekedar hate comment tapi udah masuk fitnah dan pencemaran nama baik,” kata akun @ebonggr***.

Di hari yang sama, kabar Ammar Zoni diringkus polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu juga ramai diperbincangkan. Oleh sebab itu, wajar apabila Nora tidak mau menganggap enteng tudingan dirinya memakai sabu yang amat sensitif.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com