Viral  

Dituding Tak Membela Istri yang Dianiaya, Suami Afifah Riyad: Gue Sudah Pasang Badan

Semujer.com – Derry Fransakti akhirnya klarifikasi mengenai keberadaannya saat istrinya, Afifah Riyad dianiaya oleh perempuan yang diduga Regi Nazlah, yang juga mantan pacar Derry. Melalui Instagram Storynya, lelaki yang pernah menjadi tim YouTuber Ria Ricis ini seolah menegaskan bila dirinya memang berada di lokasi kejadian dan menjelaskan mengenai kronologi kejadian penganiayaan.

Dengan tegas, Derry Fransakti mengaku dirinya sudah pasang badan sebelum mantan kekasihnya menganiaya sang istri hingga wajahnya dipenuhi cakaran.

Klarifikasi Derry Fransakti (instagram)

“Dari awal sebelum istri gue diserang, gue sudah pasang badan. Gue langsung berdiri pas si pelaku teriak k*#t=l ke istri gue,” tulis Derry Fransakti.

Derry pun menjelaskan kronologi penganiayaan yang berlangsung cepat dan mendadak itu. Derry menjelaskan bila mantan kekasihnya menarik rambut Afifah Riyad hingga sang istri bahkan dirinya sendiri ikut terjatuh bersamaan.

Saat Derry mengetahui istrinya dicakar, dia pun mulai melindungi kepala sang istri dan meminta mantan kekasihnya menjauh.

Di saat bersamaan, mantan kekasihnya juga berulang kali menendang perut Afifa Riyad yang belum setahun melahirkan putri mereka. Derry mengaku kesulitan menghalangi bagian tersebut.

Regi Nazlah [Instagram]
Regi Nazlah [Instagram]

“Di sisi lain si pelaku nendang perut istri gue terus-terusan membabi buta susah dihalangi,” bebernya.

Penganiayaan ini makin menjadi-jadi saat pelayan dan security mendatangi mereka. Bahkan tindakan tersebut membuat penganiayaan ini sulit untuk dilerai.

Selanjutnya Derry Fransakti menjelaskan bila tindakan penganiayaan yang dilakukan mantan kekasihnya pada istrinya akhirnya berhasil dilerai dan kini tengah ditangani oleh kepolisian.

Sebagai informasi, selebgram Afifah Riyad baru-baru ini gegerkan publik lantaran mengunggah potret wajahnya yang penuh luka cakaran. Usut punya usut luka yang didapat merupakan hasil penganiayaan dari mantan kekasih Derry Fransakti, Regi Nazlah.

Permasalahan bermula saat mantan kekasih Derry Fransakti diduga menyindir Afifah Riyad. Konflik terus berkembang hingga akhirnya keduanya memutuskan bertemu dengan tujuan awal mediasi. Sayangnya pertemuan keduanya justru berakhir dengan penganiayaan.

Sumber: www.suara.com