Viral  

Dituding Pergi Ibadah Umrah karena Thariq Halilintar, Aaliyah MassaidJawab Menohok

Semujer.com – Aaliyah Massaid bersama ibunya, Reza Artamevia pergi beribadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Hal ini merupakan keinginan gadis 21 tahun itu sendiri sejak lama.

Namun perjalanan ibadah Aaliyah Massaid ini malah menimbulkan banyak tudingan miring warganet. Banyak yang menduga Aaliyah tiba-tiba jadi alim demi diterima oleh keluarga kekasihnya, Thariq Halilintar.

“Mau tanya ini kenapa semenjak sama Thariq dia tiba-tiba umrah, apa udah umrah sebelumnya, teman tolong dijawab,” bunyi komentar salah seorang warganet di akun TikTok aalthorvibes, Senin (8/1/2024).

Tudingan tersebut ditepis langsung oleh Reza Artamevia. Sang diva menjelaskan bahwa anaknya sudah sering pergi umrah bersama dirinya. Tahun ini merupakan kali keempat mereka bertandang ke Tanah Suci.

Bahkan disebutkan mantan istri mendiang Adjie Massaid itu, adik Zahwa Massaid itu pertama kali pergi umrah saat masih berumur 18 bulan.

“Kita selalu bareng. Ini yang keempat. Pertama kali waktu dia 1,5 tahun, sama Almarhum Mas Adjie,” ungkap Reza Artamevia.

Sepuluh tahun yang lalu kekasih Thariq Halilintar itu menjalani ibadah umrah keduanya. Dan pada 2018, dia pergi untuk ketiga kalinya. KIni Aaliyah berdua dengan Reza menjalani ibadah yang keempat.

“Yang ketiga sama Aaliyah itu tahun 2018, saya sama anak-anak aja. Ini sekarang yang keempat berdua sama Aaliyah,” tutur Reza Artamevia.

Dengan penjelasan tersebut Aaliyah Massaid jelas menyangkal bahwa dia tiba-tiba berubah jadi alim karena ingin diterima oleh keluarga Gen Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar sempat ikut makan bersama keluarga Aaliyah Massaid sebelum mereka berangkat umrah. Kala itu ramai diberitakan ekspresi sedih adik Halilintar itu saat melepas pergi sang kekasih.

Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Saat itu Thariq Halilintar juga sempat mengatakan bahwa dia akan menyusul Aaliyah Massaid ke Mekah. Diduga Thariq tak tahan berjauhan lama-lama dari pacarnya.

“Iya nanti aku nyusul,” ujar Thariq usai mengantar Aaliyah di bandara.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digosipkan berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka, namun Thariq dan Aaliyah selalu menunjukkan romansa mereka di setiap kesempatan.

Sumber: www.suara.com