Viral  

Dituding Ngambek, NDX A.K.A Hentikan Acara usai Dengar Penonton Teriak Prabowo

Semujer.com – Penyanyi NDX A.K.A dianggap tidak profesional saat tampil di Bali. Ini karena pelantun Apa Kabar Mantan tersebut menghentikan acara sebelum selesai.

Sejumlah video yang menampilkan aksi panggung NDX A.K.A tadi malam, viral. Diduga, penghentian itu karena mereka tidak suka acara itu diwarnai dengan suasana politik.

“Kecewa sama NDX. Gara-gara penonton teriak Prabowo, masa nggak mau nyanyi lagi,” kata @melali.bareng.anna, Rabu (9/1/2024).

Padahal katanya, untuk bisa menyaksikan penampilan NDX A.K.A para penonton merogoh kocek alias tidak gratis. Inilah yang membuat sejumlah orang merasa kecewa.

“Hello, kita bayar lho ini, nggak gratis,” ucapnya.

Tak hanya satu akun, warganet lain juga mengunggah hal serupa. Ia menyebut NDX A.K.A ngambek karena tidak terima nama Prabowo disebut.

“Nggak seru ah, artisnya ngambek-an cuma karena penonton teriak Prabowo, terus berhenti konsernya,” kata @kikyamalia.putri.

Padahal kata Kiky, sebelum ada masalah ini, NDX A.K.A sempat menyerukan agar satu sama lain menghormati pilihan masing-masing.

“Dia bilang walaupun Pemilu ini beda-beda pilihan, harus tetap damai,” ucapnya.

“Lah kok dia ngambek, ternyata kubu Ganjar,” imbuh si warganet.

Warganet tersebut menilai NDX A.K.A tidak profesional. “Kita semua bayar lho, kan yang datang ke konser kamu nggak semuanya harus Ganjar,” tuturnya lagi.

Dalam postingan warganet lain, terlihat NDX A.K.A memberikan peringatan bahwa konsernya ini tidak mau bermuatan politik.

Mereka pun sempat menegaskan jika ada yang masih membawa kepentingan politik, grup musik asal Yogyakarta ini akan berhenti.

“Kita harus bisa sesuai tempat, teman-teman. Jangan seperti itu, kasihan yang lain. Kalau seperti itu, kita nggak mau main lagi,” kata personel NDX A.K.A.

Sumber: www.suara.com