Viral  

Dituding Jadi Orang Ketiga, Melly Goeslaw Singgung soal Fitnah dan Kedamaian

Semujer.com – Melly Goeslaw mendadak mengunggah quotes mengenai fitnah di media sosialnya usai heboh dirinya dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Masnawati Masud.

Dalam video yang diunggah melalui TikTok @pancamasna, Masnawati Masud menuding Melly Goeslaw menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan seorang mantan petinggi polisi hampir 15 tahun yang lalu.

Kemunculan Masnawati usai belasan tahun berlalu lantaran ia ingin mencari keadilan dan meminta nama baiknya dipulihkan. Dia juga meminta kepada Kapolri agar dipertemukan dengan mantan suaminya serta Melly Goeslaw.

Menariknya, sejak isu ini berhembus Melly Goeslaw justru bersikap cuek. Vokalis band Potret ini tetap mengunggah kesehariannya di media sosial.

Melly Goeslaw seolah enggan menanggapi drama yang menyeret nama baiknya tersebut. Istri Anton Hoed ini justru fokus pada proses pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Namun setelah sekian lama bungkam, Melly Goeslaw baru-baru ini justru mengunggah quotes terkait dengan fitnah. Pelantun “Gantung” ini membagikan unggahan tersebut melalui Instagram pribadinya.

“Dicaci, difitnah, dan dihina tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT. Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT bukan di mata manusia,” tulisnya dalam salah satu unggahan.

Melly Goeslaw pun mendapat dukungan dari warganet lantaran unggahan tersebut.

“Semangka, semangat kaka,” tulis seorang warganet. “Semangat tetehku,” timpal warganet lain.

Masnawati Masud dan Melly Goeslaw

Belum berhenti sampai di situ, Melly Goeslaw juga menyinggung mengenai kedamaian dalam unggahan terbarunya. “Damai, tenang, sejuk,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Masnawati sempat mengunggah surat terbuka kepada Kapolri Listyo Sigit agar membantunya dalam perkara rumah tangganya 15 tahun yang lalu.

Kala itu ia menduga suaminya berselingkuh dengan Melly Goeslaw yang mengakibatkan adanya KDRT serta perseteruan yang berujung pada perceraian sepihak.

Tak hanya itu, Masnawati juga menyinggung peran Melly Goeslaw yang disebutnya sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan sang suami. Sayangnya, protes yang dilayangkan oleh Masnawati Masud ini tak mendapat tanggapan dari pihak manapun.



Sumber: www.suara.com