Viral  

Dituding Dalang Terungkapnya Chat Marahi Karyawan, Marissya Icha Diduga Sengaja Ingin Jatuhkan Fuji

Semujer.com – Usai bongkar chat kasar Fuji kepada karyawannya, teman Marissya Icha, @hay_tje juga mengancam akan membongkar perilaku kasar Fuji yang terekam CCTV.

Menurut teman Marissya Icha, Fuji yang terlihat baik dan imut-imut di depan publik itu tidak sesuai dengan kenyataannya yang kasar.

Marissya Icha dituding sengaja ingin jatuhkan Fuji (Instagram/@lambe__danu)

“Apa perlu dikeluarkan bukti lainnya, aku ada banyak bukti CCTV juga lho. Memang boleh sezalim itu? Di depan kamera imut kayak marmut, padahal aslinya kasar banget lho,” ujar akun Instagram @hay_tje, teman Marissya Icha, Senin (6/11/2023).

Karena ancaman tersebut, warganet lantas menduga Marissya Icha telah berencana untuk menjatuhkan Fuji dan tidak tulus terhadap keluarga Haji Faisal sejak awal.

Sebab, Abdul, karyawan Fuji yang menerima makian kasar itu adalah karyawan Marissya Icha yang dipekerjakan untuk anak Haji Faisal dan kembali lagi padanya setelah keluar.

fUJI (Instagram)
Fuji saat liburan di Korea (Instagram)

Warganet lantas menduga Marissya Icha sengaja memasukkan Abdul ke dalam tim Fuji untuk mendapatkan bukti-bukti tersebut.

Apalagi, chat kasar Fuji itu juga disebar oleh teman dekat Marissya Icha, setelah dirinya menyindir anak Haji Faisal yang tak datang ke acara ulang tahun anaknya tersebut.

“Fans kak Icha sampai punya bukti CCTV-nya kalau Fuji kasar. Astaghfirullah sudah dipersiapkan dengan rapi banget ya. Chat CCTV dan lainnya sudah dipegang semua,” kata @mitr**.

“Si Abdul masuk buat jadi CCTV mereka memang sudah diatur,” komentar @laelias***.

“Dari dulu aku sih tim udah nebak dari model mukanya aja, bukan muka orang tulus si MI itu. Muka judes, galak, muka udang di balik batu,” imbuh @ahkari**.

“Ya ampun segitunya ya Icha. Sekarang aja story lu tahan-tahan. Akhirnya juga ntar kamu obral, orang aslinya kamu jahat. Jadi, ingat yang dibilang Irene kakaknya Icha,” ujar @enayani**.

Sumber: www.suara.com