Viral  

Dituding Bertahan dengan Lesti Kejora karena Cuan, Begini Reaksi Rizky Billar

Semujer.com – Rizky Billar mengungkap kesalahan besar dalam hidupnya melalui akun X @RizkyBillar. Billar dan Lesti Kejora saat ini diketahui sedang umrah.

Rizky Billar rupanya membicarakan kesalahan besarnya dalam memilih kuasa hukum. Kendati begitu, kesalahan tersebut membuatnya belajar banyak.

“Kesalahan gua banyak,” tulis Rizky Billar pada Rabu (24/1/2024).

“Tapi menurut gua kesalahan terbesar gua ketika salah milih kuasa hukum yang akhirnya malah ngejerumusin. Tapi dalam hidup justru dari salah kita belajar banyak,” tambah suami Lesti Kejora tersebut.

Capture balasan Rizky Billar.

Salah satu warganet rupanya tidak sependapat. Menurut warganet, kuasa hukum yang menjadi kesalahan besar Rizky Billar justru yang paling jujur.

“Kuasa hukumnya yang masih sodara itu kan? Itu sih keknya kuasa hukum paling jujur,” sentil akun @JUNE***.

Dari komentar tersebut, kuasa hukum yang dibahas Rizky Billar diduga adalah Adek Erfil Manurung. Billar dan Adek diketahui berstatus sebagai sepupu.

Berbeda dari pendapat warganet sebelumnya, Rizky Billar justru menyebut mantan kuasa hukumnya tidak jujur. Malahan sepupu Billar tersebut dituding mengada-ada.

Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak. (Instagram/rizkybillar)
Lesti Kejora, Rizky Billar, dan anak. (Instagram/rizkybillar)

“Konteks jujurnya apa dulu ini? Bukannya memang seharusnya kuasa hukum jujur demi kredibilitasnya.. bukan malah menambah-nambah yang ada dan mengada-adain yang tidak ada,” sahut Rizky Billar.

Video Adek Erfil Manurung membicarakan perselingkuhan sebagai sebab Rizky Billar melakukan KDRT kepada Lesti Kejora lantas dibagikan warganet lain. Billar lagi-lagi dituduh suka berselingkuh dan main tangan.

“Yang jelas, dia bilang sama saya ‘Saya gara-gara selingkuh bang’. Tapi yang paling berat itu ya kita bicara masalah KDRT-nya,” ujar Adek Erfil Manurung pada 2022 lalu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada September 2022. Namun ketika Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti mencabut laporannya.

Rizky Billar kala itu juga mengganti kuasa hukumnya. Setelah mencabut kuasanya kepada Adek Erfil Manurung, Billar menunjuk tim Hotma Sitompul.

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora lantas membaik hingga sekarang. Sayangnya Billar dan Lesti kini dituding saling bertahan hanya untuk menghasilkan uang alias cuan.

“Nah loh @RizkyBillar gara-gara lo selingkuh akhirnya lo kdrt.. emangnya manusia jaman sekarang oon-oon apa.. udah tau gimana watak lo, lo sama lesti bertahan karena masih menghasilkan cuan, kasian amat lo lar kaga ketemu-ketemu ama selengkian lo, kangen ya, tar pulang umroh lanjut lah ke hotel,” kata akun @Lisa07445***.

Tidak membantah atau membenarkan, Rizky Billar terlihat tak lagi mau berdebat. “Followers sama IQ masih tinggian followers lu. Nggak usah beropini,” pungkasnya.

Sementara itu, fans mengingatkan agar Rizky Billar sebaiknya kembali fokus beribadah umrah. “Ini di Makkah lho. Maaf ya lar, sepenting apakah mesti diungkit kembali di medsos seperti ini. Kalau memang masih mengganjal diungkap saja semuanya, jangan setengah-setengah,” nasihat akun @dOrdinary***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com