Viral  

Ditinggal Sule Liburan, Ekspresi Santyka Fauziah Jadi Omongan: Kayak Mau Nangis

Semujer.com – Di akhir Desember 2023 ini, Sule memboyong keluarganya pergi berlibur ke Eropa. Namun, Sule rupanya tidak membawa serta sang pacar, Santyka Fauziah.

Dari unggahan yang beredar, Sule dan keluarganya tampak diantar Santyka Fauziah menuju bandara sebelum lepas landas ke Eropa.

“Kita dianterin sama Mer, terima kasih udah mau anterin ke bandara. Nanti habis dari bandara langsung pulang ya,” ujar Sule.

Dalam video tersebut, Santyka Fauziah acap kali menunjukan gestur murung sehingga membuat mantan suami Nathalie Holscher tersebut gerak cepat menghiburnya.

“Jangan sedih lah, kan kita masih bisa telepon-teleponan. Lagian kerja sih,” ujar Sule.

Tidak hanya saat dalam mobil, Santyka Fauziah juga kembali memperlihatkan ekspresi sedih saat hendak melepas Sule di bandara.

“Kamu mau ke mana?” tutur Sule. “Kamu kan enggak ikut,” kata Santyka Fauziah. “Aku ikut,” ucap Sule.

Cuplikan unggahan video Santyka Fauziah melepas kepergian Sule dan keluarga liburan ke Eropa ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,1 juta jumlah tayangan.

“Teh Santyka-nya sedih ditinggal sama kan Sule liburan ke Eropa,” tulis akun TikTok @susant_family, dikutip pada Senin (25/12/2023).

Sule dan Santyka Fauziah. [Instagram]

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet tampak menyoroti ekspresi Santyka Fauziah saat ditinggal Sule liburan ke Eropa.

“Mukanya si teteh kayak mau nangis,” komentar seorang warganet. “Jadi ikutan sedih lihat teh Santyka sedih,” imbuh warganet lain. 

“Teteh yang ini kayak tulus banget ama kang Sule, semoga tulus banget ya teh,” kata warganet yang lainnya.

Untuk infrmasi, beberapa anggota keluarga Sule yang ikut berlibur di antaranya adalah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdy.

Di samping itu, Mahalini juga ikut mendampingi Rizky Febian liburan ke Eropa bersama dengan keluarganya.

Sumber: www.suara.com