Viral  

Disorot Suruh Capres Mengaji, Viral Lagi Video Kartika Putri Cecar Luna Maya Agar Nikah

Semujer.com – Kartika Putri terus menerima sentimen negatif terkait opininya tentang calon presiden harus bisa mengaji. Kali ini, kembali viral momen ketika dirinya mendesak Luna Maya untuk cepat menikah.

Kembali pada 2021, Kartika Putri pernah menjadi bintang tamu dalam podcast yang dibawakan Luna Maya. Saat itu mereka sedang membahas tentang pernikahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kartika Putri terkesan mendesak Luna Maya untuk segera menikah dengan sesumbar tentang indahnya dunia pernikahan.

“Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin,” kata istri Habib Usman bin Yahya itu seperti dikutip dari video unggahan akun TikTok @anjar_aulia_bali.

“Kalau selimut kebuka, ntar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin,” lanjutnya.

Artis Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Luna Maya tampak kurang nyaman dengan ucapan Kartika Putri. Namun ekspresi tersebut tak lantas membuat Kartika berhenti membahas tentang pernikahan.

Perempuan yang kini berhijab itu justru terus mencecar Luna Maya dan bertanya kapan akan menikah.

“Nggak semua orang tuh seberuntung kamu. Iya lah,” sahut Luna Maya dengan tegas.

“Menurut aku ya menikah orang yang punya persepsi udah ah nikah aja enak kok nikah gitu, itu mungkin orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat,” ungkapnya.

Menurut Luna Maya, butuh proses untuk sampai ke pernikahan. Semua memiliki waktunya masing-masing untuk menemukan pasangan sejati.

“Kamu kenal sama Habib kan nggak langsung berujung ke pernikahan. Ada prosesnya juga aku tahu. Sempat ribut, sempat yang udah mau putus, iya nggak sih?” ujar model yang kini berpacaran dengan Maxime Bouttier itu.

“Sebenarnya di awal kan juga nggak gampang menyesuaikan berpasangan. Jadi aku berprinsip kenapa kok belum juga ya, ternyata setiap orang punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masing-masing,” kata dia. 

Dengan viralnya kembali momen ini, Kartika Putri pun semakin dihujat oleh warganet.

“Luna Maya pintar jelas beda kelas lah sama dia yang dulu cuma bisa sok seksi di TV,” komentar akun @ellokveraa.

“Ternyata Kartika cuma ganti casing. Mulutnya tetap aja lemes kayak dulu,” tambah akun @hitrile.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com