Viral  

Diserang Hater, Suami Larissa Chou Marah Besar sampai Bicara Alat Kelamin

Semujer.com – Suami Larissa Chou, Ikram Rosadi kembali diserang hater melalui media sosial. Kali ini, menyangkut soal organisasi yang menaungi lelaki asal Bandung tersebut.

Kejadian bermula saat Ikram Rosadi mengunggah video bersama anak sambungnya, Yusuf. Tapi kemudian ada salah satu akun yang membicarakan soal organisasi suami Larissa Chou di kolom komentar.

“Red flag banget Pemuda Pancasila di kampung saya, suka ngabisin makanan hajatan,” tulis si pemilik akun @miscellaneous9003 beberapa hari yang lalu.

Ia menambahkan, “muncul kalau sudah ada yang bangun rumah terus malak.”

Si pemilik akun juga mengatakan jika Ikram Rosadi tidak memiliki real estate. Alih-alih sosok kaya raya, ia disebut sebagai pegawai biasa.

Ikram Rosadi ternyata membaca komentar tersebut. Lelaki yang berusia sekitar 30 tahun itu lantas membalas dengan memberikan klarifikasi.

“Buahahaha, anda mainnya kurang jauh bos. Masalah Pemuda Pancasila saya nggak pernah tuh ngabisin makanan di hajatan. Alhamdulillah mereka nggak pernah begitu kok,” ucap Ikram Rosadi.

Tak berhenti sampai disitu, Ikram Rosadi langsung mencari tahu siapa sosok di balik akun tersebut. Katanya, ia adalah seorang lelaki yang menggunakan akun palsu untuk menyerang suami Larissa Chou ini.

“Jadi laki-laki, jangan kayak banci bos. Coba, punya ti*** nggak ada?” terang Ikram Rosadi.

Larissa Chou bersama Ikram Rosadi dan putranya, Yusuf. [Instagram]

Komentar tersebut sekaligus sebagai ajakan Ikram Rosadi kepada pemilik akun untuk bertemu langsung. Sebab baginya, buang-buang waktu hanya berucap di media.

“Saya tahu kok, anda yang mukanya kerodok. Anda orang Bandung kan? Ayo atuh temui saya, jangan cuma cuap-cuap di media,” ucapnya.

Namun tampaknya Ikram Rosadi memahami nyali si pemilik akun. Bahwa ia tidak akan menemui kakak ipar Nadya Mustika Rahayu ini.

“Nggak akan mau. Kan nggak punya ti****. Wkwkwkk, suruh operasi biar nggak kerodok mukanya. Biar percaya diri ketemu kita,” imbuh Ikram Rosadi dalam komentar lain.

Alih-alih menjawab tantangan Ikram Rosadi, si pemilik akun malah menghapus komentar. Ditelisik tim Semujer.com pada Senin (4/12/2023) sudah tidak ada nama akun yang menyerang suami Larissa Chou ini.



Sumber: www.suara.com