Viral  

Disenggol Dewi Perssik, Saipul Jamil Yakin Mantan Istri Masih Sakit Hati Gara-Gara Tak Dibela

Semujer.com – Pedangdut Saipul Jamil hanya tersenyum ketika tahu bahwa kasus penangkapan dugaan narkoba yang dialaminya beberapa hari lalu, mendapat nyinyiran dari Dewi Perssik alias Depe.

Dewi Perssik memang sempat memberi komentar pedas di media sosial dan secara langsung menyinggung nama Saipul Jamil.

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui kasus apa yang menimpa pedangdut 43 tahun tersebut. [istimewa]

“Kalau ada orang memang masih nyinyirin kita, biarin aja. Senyumin aja,” kata Saipul Jamil, dikutip dari tayangan Mantra Room pada Sabtu (13/1/2024).

Menurut Saipul Jamil, mantan istrinya itu masih sakit hati karena tidak didukung saat berseteru dengan Ketua RT di daerah rumahnya, dalam kasus hewan kurban.

“Ini dia kecewa gara-gara saya ngebelain Pak RT. Poinnya di situ. Jadi maunya itu saya ngebelain dia, terus yang benar jangan dibelain, belain yang salah,” ujar Saipul Jamil.

Saipul Jamil menambahkan, “Ya saya mana mau? Saya pernah belajar hukum, dan saya pernah dihukum.”

Sementara itu, dalam tanggapannya, Dewi Perssik merasa penangkapan Saipul Jamil itu adalah karma karena telah mempermalukan dirinya.

“Siapa yang mempermalukan orang lain biar Allah yang balas. Kan sekarang akhirnya diliput media,” kata Dewi Perssik.

Menurutnya, keburukan apapun yang disimpan oleh mantan suaminya itu pada akhirnya akan terkuak oleh Tuhan. Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga menyebut Saipul Jamil sebagai sosok yang pura-pura alim.

“Tuhan Yang Maha Tahu. Karena sepintar-pintarnya orang simpan bangkai, sok alim, pasti ketahuan. Mau baik ya baik, buruk,” ucap Dewi Perssik.

Sebagai informasi, Saipul Jamil bersama asistennya, Steve, ditangkap penyidik dari Polsek Tambora dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Setelah dites urin dan rambut, Saipul Jamil terbukti negatif. Sedangkan asistennya dinyatakan positif menggunakan narkoba dan sudah ditahan.

Sumber: www.suara.com