Viral  

Disayangkan karena Pilih Asnawi yang Tak Berduit Ketimbang Thariq Halilintar, Fuji Marah: Otaknya Duit Mulu

Semujer.com – Fuji yang dikabarkan sedang dekat dengan Asnawi Mangkualam Bahari juga turut naik pitam ketika kapten Timnas Indonesia itu dibandingkan dengan mantan pacarnya, Thariq Halilintar.

Hal tersebut diketahui dari pesan broadcast Instagram Fuji yang membagikan salah satu komentar netizen yang membandingkan Asnawi dengan Thariq Halilintar.

Menurut netizen tersebut, Fuji adalah orang yang tidak bersyukur karena lebih memilih seorang pemain bola dan masih merintis daripada pemilik klub bola.

“Maaf Ti, tapi kalau menurutku kamu kurang bersyukur. Karena, udah dikasih bos bola, milih pemainnya,” kata netizen tersebut kepada Fuji dilansir dari TikTok @asnawi_mb14, Senin (30/10/2023).

Netizen tersebut menduga bahwa anak Haji Faisal ini sedang terpengaruh oleh teman-temannya. Sehingga Fuji lebih memilih orang yang belum memiliki segalanya.

Thariq Halilintar dengan Asnawi Mangkualam. (Dok: Instagram/asnawi_bhr-thariqhalilintar)

“Dikasih yang punya segalanya, milih yang masih merintis. Dikasih yang ngasih hadiah ini itu, milih yang belum tentu ngasih hadiah ini itu. Tapi, bisa juga sih pengaruh teman, maaf Ti,” sambung netizen tersebut. 

Fuji yang membaca komentar tersebut merasa geram. Adik Fadly Faisal ini menegaskan bahwa dia sanggup untuk mencari uang sendiri, sehingga tak perlu bergantung atau berharap mendapat uang dari orang lain.

“Otaknya duit mulu sih. Untung aku bisa cari duit sendiri, jadi nggak ngarep dari orang lain sih,” ujar Fuji.

Di sisi lain, Fuji juga merasa sakit hati karena dirinya juga orang yang merintis segalanya dari nol. Sehingga, mantan Thariq Halilintar ini pun membayangkan bila posisinya berada pada orang yang direndahkan.

“Gemes sendiri bacanya, nggak ingat apa ya tahun lalu aku juga nggak punya apa-apa juga, merintis dari 0. Nyess bacanya, ngebayangin kalau aku digituin orang gimana ya,” kata Fuji.

Meskipun orang tersebut tak menyebut nama, sejumlah netizen menduga bahwa sosok yang sedang dibandingkan adalah Asnawi dan Thariq Halilintar. 

Pasalnya, Asnawi adalah seorang pemain bola. Sedangkan, Thariq Halilintar adalah adik dari Atta Halilintar yang memiliki sebuah klub bola.

“Saling support, ahh gimana nggak makin sayang sama nih couple. Semoga kebahagiaan tercurahkan untuk kalian FujiNawi,” kata @maria***.

“Pasangan kesayangan kita Asnawi Fuji, semoga sehat dan sukses semuanya,” kata @sula**.

Sumber: www.suara.com